loading...

5 Bocah Tomboy Ini Tumbuh Menjadi Artis Super Hot

Julukan tomboy biasanya diberikan kepada gadis yang lebih menyukai gaya pakaian dan aktivitas laki-laki dibanding perempuan. Karena itulah para gadis tomboy ini selalu diidentikkan dengan gadis kasar atau urakan yang jauh dari kata feminin. Tetapi para selebriti dalam artikel ini membuktikan bahwa pendapat ini tidak selalu benar. Berikut 5 mantan bocah tomboy yang kini tumbuh menjadi artis super hot versi mbakbro.com :

1. Megan Fox

megan fox
Salah satu artis paling hot di Hollywood adalah Megan Fox dan tanpa malu-malu wanita ini mengakui lebih senang bergaul bersama teman pria daripada teman wanitanya. Menurut Megan, pria tidak ribet dan lebih apa adanya, tidak suka berpura-pura dan tidak suka bergunjing. Sesuatu yang tidak disukai oleh Megan. Pandangan seperti inilah yang membuat Megan kecil tumbuh menjadi gadis tomboy.
Apalagi di lingkungan tempat tinggalnya di masa kecil lebih didominasi oleh anak laki-laki. Bahkan Megan mengaku hanya punya satu teman wanita saat masih belia dulu! Sekarang meskipun telah berubah menjadi simbol wanita cantik yang super seksi, Megan masih menyukai aktivitas pria daripada wanita.

2. Keira Knightly

keira knightly
Wanita ini adalah salah satu idola mbakbro karena selain cantik juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Sebuah kombinasi yang jarang dimiliki orang lain. Dikenal orang sebagai salah satu artis terseksi di dunia, siapa sangka wanita yang terlihat feminin ini dulunya juga adalah seorang bocah tomboy.
Bahkan semasa kecilnya selalu memakai kaos oblong dan pertama kali memakai pakaian wanita ketika berusia 14 tahun! Hingga sekarang ketika tidak dalam sorotan kamera, Keira lebih memilih memakai kaos oblong daripada memakai gaun.

3. Fergie

fergie bep
Fergie adalah salah satu bocah tomboy yang bertahan hingga dewasa! Yakni ketika bergabung dengan band The Black Eyed Peas. Hanya pada saat itulah dia mulai mau menggunakan rok. Itupun setelah dibujuk oleh rekan-rekannya dengan alasan demi karirnya. Memang jika diperhatikan penampilannya mulai berubah setelah mereka merilis lagu “Hey Mama”. Sebelumnya Fergie lebih senang berpakaian seperti pria.
Hingga sekarang Fergie masih belum bisa melepaskan diri dari sisi tomboy yang dipunyainya meskipun sudah lebih mampu menunjukkan sisi femininnya. Sehingga kapanpun dia mau, Fergie bisa saja tampil sebagai wanita tomboy yang seksi.

4. Mila Kunis

mila kunis
Sebelum menjadi bintang besar di Hollywood, Mila Kunis tumbuh sebagai gadis tomboy di Ukraina. Kakak laki-lakinya yang berusia 6 tahun lebih tua menjadi salah satu faktor utama mengapa dia tumbuh menjadi gadis tomboy. Ketika masih kecil Mila diasuh oleh kakaknya ini dan sering diajak bermain bersama teman-temannya yang lain.
Hal ini membuat Mila menjadi terbiasa bermain permainan anak laki-laki bahkan membuatnya berpakaian seperti anak laki-laki pula. Sekarang mungkin kita melihatnya sebagai salah satu wanita terseksi di Hollywood tetapi ketika berada di luar pengamatan para penggemar dan media, istri Ashton Kutcher ini lebih senang berpakaian santai dan kasual seperti masa kecilnya dulu.

5. Jessica Biel

jessica biel
Mulai terkenal setelah bermain dalam “7th Heaven”, tidak banyak yang tahu Jessica Biel dulunya adalah seorang gadis tomboy. Meskipun sekarang harus mengikuti standar kecantikan artis-artis Hollywood, tidak jarang Biel kembali ke akarnya sebagai seorang gadis tomboy dengan kaos oblong, topi baseball dan celana jeans belelnya.
Masa kecil Biel dihabiskan di pinggiran kota Colorado yang mempunyai banyak area outdoor. Hal inilah yang menjadikan Biel kecil lebih senang bermain bola bersama teman-teman lelakinya. Hingga sekarang Biel lebih senang menyebut dirinya sebagai gadis tomboy. Gadis tomboy yang super seksi tentunya!

Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Bocah Tomboy Ini Tumbuh Menjadi Artis Super Hot"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.