loading...

5 Selebriti Ini Kecanduan Pokemon GO

Jauh sebelum diluncurkannya aplikasi game berteknologi Augmented Reality (AR) bernama Pokemon GO, banyak orang telah memprediksi teknologi yang menggabungkan dunia nyata dan virtual ini akan membuat orang kecanduan. Termasuk di antaranya para selebriti. Bagaimanapun juga mereka adalah manusia biasa seperti kita bukan?
Demam Pokemon GO telah melanda dunia dan para selebriti kesayangan kita pun telah mulai beraksi. Karena itu meskipun biasanya para selebriti ini enggan untuk ‘bergaul’ dengan masyarakat biasa, jangan heran bila suatu saat nanti Anda bertemu dengan salah satu di antara mereka ketika bersaing memburu monster yang sama! Berikut daftar 5 selebriti yang terkena demam Pokemon GO versi mbakbro.com :

1. Justin Bieber

Justin Bieber
Meskipun dikenal sebagai seorang selebriti yang mendambakan kesan macho dan jantan, Bieber tidak bisa menghindari demam Pokemon GO. Beberapa hari yang lalu ketika monster Gyarados yang terbilang sangat langka muncul di Central Park, New York, Bieber pun tidak mau ketinggalan ikut memburunya.
Scooter Braun, manajer Bieber, memposting video dalam akun instagramnya mengenai pengalaman pertama Bieber dicuekin orang ini. Hal ini bisa terjadi karena meskipun Bieber tampil tanpa penyamaran, semua orang terlalu sibuk mencari lokasi Gyarados yang berbentuk ular naga ini sehingga tidak menyadari keberadaannya. (sumber)

2. Tyga

Tyga
Kylie Jenner mungkin berusia lebih muda dari pada sang kekasih, Tyga, tetapi usia tidaklah menjadi penghalang bagi Tyga untuk ikut-ikutan berburu pokemon. Rapper ini sempat tertangkap kamera tengah bermain Pokemon GO di bandara Budapest sementara Kylie yang tengah berbicara serius di depannya tidak begitu dia hiraukan!
Tidak jelas apakah Kylie menyadari bahwa Tyga nampak lebih memperhatikan aplikasi ini dari pada pembicaraannya ataukah tidak, tetapi cepat atau lambat Tyga harus memperkenalkan Pokemon GO pada gadis ini. Bagaimanapun juga, jika sepasang kekasih berhasil menangkap pokemon langka bersama-sama nampaknya hubungan keduanya bakalan awet. (sumber)
Baca juga : mungkin Anda tidak tahu, 5 selebriti ini telah meninggal dan 5 fakta gelap game Pokemon GO

3. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen
Bagi model ini menyusui anak nampaknya harus menjadi nomor dua karena dia juga terkena demam Pokemon GO. Pada mulanya Chrissy memang ragu-ragu untuk mengunduh game ini karena menganggap dirinya terlalu tua untuk ikut berburu pokemon, tetapi ketika akhirnya mengikuti nasehat para penggemarnya, Chrissy tidak bisa lagi untuk kembali.
Baru-baru ini Chrissy mengunggah gambar keberhasilannya menangkap Venonat, monster berbentuk serangga ketika tengah menonton TV. Semoga saja kecanduannya akan aplikasi ini tidak menjauhkannya dari kewajiban menyusui sang anak. (sumber)

4. Kendra Wilkinson

Kendra Wilkinson
Tidaklah salah jika orang menyebut Kendra Wilkinson kecanduan Pokemon GO, karena belakangan ini berbagai tweet dan posting instagram mantan Playboy Playmate ini tidak jauh dari urusan game ini. Kepada jutaan followernya Kendra juga tidak jarang membagi kisahnya berburu pokemon.
Salah satunya adalah ketika ibu dua orang anak ini frustasi setelah harus berjalan tiga puluh menit untuk memburu pokemon tetapi harus pulang dengan tangan hampa. Pada kesempatan lain, Kendra berjalan tanpa memperhatikan sekitar ketika tengah asyik bermain hingga harus menginjak kotoran anjing! (sumber)

5. Wiz Khalifa

Wiz Khalifa
Baru kali ini rapper yang dikenal menyukai ganja ini menyatakan ada hal yang lebih menarik dari hobinya menghisap ganja! Apalagi kalau bukan menangkap pokemon. Wiz menyatakan obsesinya pada permainan ini dalam beberapa cuitan di akun twitter-nya.
Namun demikian, Wiz nampaknya menyadari akan bahaya permainan ini terutama ketika menyangkut privasi seseorang selain menyatakan paranoid karena merasa sebenarnya banyak sekali pokemon mengelilinginya tanpa disadarinya. Perpaduan ganja dan Pokemon GO memang tidaklah terlalu ideal. (sumber)

Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Selebriti Ini Kecanduan Pokemon GO"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.