loading...

Mungkin Anda Tidak Tahu, Ternyata 5 Selebriti Ini Telah Meninggal

Saat kita menyukai sebuah film atau acara hiburan lain, terkadang tanpa sadar tumbuh ikatan dengan para artis yang memerankannya. Sehingga ketika mendengar kabar kematian mereka, akan timbul rasa kehilangan terutama jika kita tidak menyadari mereka telah pergi. Hal ini biasanya terjadi karena media luput memberitakan berita kematian para selebriti ini.
Karena mereka memang bukanlah selebriti papan atas, mungkin saja Anda tidak mengetahui nama mereka tetapi yang pasti Anda pasti mengingat wajah dan penampilan mereka. Berikut daftar 5 selebriti yang mungkin Anda tidak tahu telah meninggal dunia versi mbakbro.com :

1. Michael Clarke Duncan

Michael Clarke Duncan
Pernah mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya bersama Tom Hanks dalam The Green Mile dimana dia bermain sebagai seorang tahanan yang menunggu giliran hukuman mati, aktor ini meninggal dunia pada tahun 2012 karena serangan jantung. Beberapa film lain yang pernah dibintanginya adalah Armageddon bersama Bruce Willis, The Whole Nine Yards, Sin City, Daredevil, The Scorpion King, dan Planet of the Apes.
Sayangnya kematian aktor ini kemudian diiringi dengan ricuhnya rebutan harta warisan oleh keluarganya sehingga berita kematiannya tertutup oleh gosip tentang pertengkaran tersebut. Keluarganya bahkan terlalu sibuk bertengkar hingga lalai menuliskan nama Duncan di batu nisannya hingga setahun lebih. Mereka baru bersedia memperbaiki makam tersebut setelah terjadi kasus vandalisme makam pada tahun berikutnya. (sumber)

2. Thuy Trang

Thuy Trang
Bagi Anda penggemar serial mighty morphin Power Rangers pasti mengenal wanita ini. Artis kelahiran Vietnam ini memerankan Yellow Power Rangers versi pertama. Selain film Power Rangers, artis jago karate ini juga bermain dalam film komedi Spy Hard dan The Crow. Sayangnya karirnya harus terhenti pada tahun 2001 ketika Thuy Trang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di usianya yang ke-27.
Thuy Trang sendiri adalah salah seorang diantara pengungsi Vietnam yang berhasil di Amerika. Terlahir pada tahun 1973 di Saigon, Vietnam, keluarga Thuy Trang mengungsi ke Amerika pada tahun 1979 setelah jatuhnya Vietnam ke tangan komunis. Sempat terdampar dan ditahan di Hong Kong, keluarga Thuy Trang akhirnya berhasil sampai di Amerika pada tahun 1980. (sumber)

3. Harold Ramis

Harold Ramis
Pemeran Egon Spengler sekaligus penulis cerita film Ghostbusters ini meninggal dunia pada tahun 2014 setelah lama berjuang melawan penyakit autoimmune inflammatory. Lebih sering berperan sebagai penulis cerita film, Ramis hanya sedikit ikut bermain dalam sebuah film. Beberapa diantaranya adalah Caddyshack, Groundhog Day, dan Analyze This.
Selain sebagai aktor dan penulis cerita film, Ramis juga terkenal sebagai komedian top. Hal ini tidaklah mengherankan karena karirnya memang diawali sebagai editor kolom komedi di majalah Playboy. Setelah itu Ramis mulai sering tampil dalam serial komedi paling disukai di Kanada hingga akhirnya dia memutuskan untuk mulai menjadi penulis cerita film sekaligus produser Ghostbusters pada tahun 1984. (sumber)

4. Chris Penn

Chris Penn
Tidak seperti saudaranya yang mantan suami Madonna, Sean Penn, nama Chris Penn memang tidaklah terlalu besar di dunia Hollywood. Tetapi sejatinya bakat akting Chris tidaklah kalah dengan sang kakak yang pernah mendapatkan piala Oscar. Hal ini lebih dikarenakan Chris adalah seorang yang low profile dan lebih suka menghindari media.
Beberapa film bagus yang menjadi bukti kehebatannya berakting adalah Reservoir Dogs, Footloose, Rumble Fish, Rush Hour, dan Mulholland Falls. Tentu saja Reservoir Dogs bisa dibilang film Chris yang paling berhasil seperti juga film besutan Quentin Tarantino yang lain. Chris sendiri meninggal dunia pada 24 Januari 2006 karena penyakit jantung. (sumber)

5. Heather O’Rourke

Heather O'Rourke
Poltergeist! Bagi Anda yang menyukai film horor, judul film ini pasti tidaklah asing lagi. Film ini sangat terkenal karena selain sukses dari segi penghasilan juga karena peristiwa-peristiwa tragis yang terjadi pada para pemeran film dan sutradaranya, termasuk yang terjadi pada Heather O’Rourke, pemeran Carol Anne. Heather meninggal dunia pada usia 12 tahun karena operasi yang diduga malpraktik.
Sebelum meninggalnya Heather, artis Dominique Dunne yang berperan sebagai kakak Carol Anne terlebih dahulu tewas dibunuh pacarnya. Setelah itu masih ada lima lagi kasus kematian tidak wajar pemeran film ini termasuk sutradara Brian Gibson. Hingga sekarang, film Poltergeist dianggap sebagai salah satu film yang terkena kutukan karena peristiwa-peristiwa kematian ini. (sumber)

Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Mungkin Anda Tidak Tahu, Ternyata 5 Selebriti Ini Telah Meninggal"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.