loading...

5 Foto Post Mortem Tokoh Terkenal Ini Membuat Bulu Kuduk Merinding

Bagi sebagian orang, foto post mortem seorang idola tidak serta merta membuatnya berhenti mengidolakannya. Sementara bagi sebagian yang lain, keinginan melihat foto semacam itu hanyalah sebatas menghilangkan rasa ingin tahu belaka.
Apapun itu, sebuah foto post mortem adalah sebentuk penutup atau halaman terakhir dari kehidupan seseorang yang di masa hidupnya rutin menjadi penghias headline di media massa. Satu persamaan dari semua tokoh terkenal dalam artikel ini adalah, semuanya berakhir dengan sebuah foto post mortem yang sederhana namun mengerikan. Berikut daftar 5 foto post mortem tokoh terkenal paling mengejutkan versi mbakbro.com :

1. Michael Jackson

foto michael jackson setelah mati
Sangat sulit membayangkan bagaimana bentuk jagat musik pop sekarang ini tanpa adanya seorang Michael Jackson. Penyanyi dengan gelar The King of Pop ini mendominasi tangga lagu di berbagai negara dengan lagu-lagunya yang sangat terkenal. Semua penggemar musik pop tentu pernah menyaksikannya beraksi dengan gerakan moonwalk-nya yang fenomenal.
Pada bulan Juni 2009, Michael Jackson jatuh tak sadarkan diri dan meninggal dunia tak lama kemudian di kediamannya di Los Angeles. Foto terakhirnya yang membuat bulu kuduk merinding ini kemudian digunakan sebagai bukti di pengadilan. Foto mana menunjukkan sang raja musik pop terbaring di sebuah brankar dengan selang intubasi yang masih terpasang ketika para dokter berusaha menyelamatkannya. (sumber)

2. Marilyn Monroe

foto marilyn monroe setelah mati
Sebagai seorang aktris, model, sekaligus simbol seks, Marilyn Monroe mendominasi ikon pop culture di tahun 1950-an. Memulai karirnya sebagai seorang model, ketenaran Monroe begitu fenomenal hingga sekarang banyak artis dan selebriti yang berusaha keras untuk sekedar ‘mirip’ dengannya atau setidaknya meniru gayanya.
Sayangnya di puncak ketenaran, Monroe bergelut dengan depresi dan ketergantungan obat yang berakhir dengan bunuh diri pada tahun 1962. Hasilnya adalah sebuah foto seorang wanita yang terlihat damai dalam kebisuan, menambah kesan mengerikan dalam foto post mortem artis cantik ini. Jauh dari kesan glamor dan sexy seperti yang sering ditampilkannya di berbagai sampul majalah. (sumber)
Baca juga : 5 foto post mortem paling menyeramkan dan 5 foto medis menyeramkan dari masa lalu

3. Che Guevara

foto che guevara setelah mati
Jika Anda berjalan-jalan di sekitar kampus atau asrama mahasiswa, Anda pasti pernah melihat kaos atau poster Che Guevara terpajang. Pemimpin gerilyawan dan revolusioner legendaris ini adalah orang yang menjatuhkan pemerintah Kuba dan mendudukkan Fidel Castro sebagai presiden. Meskipun berkewarganegaraan Argentina, Che memang dikenal suka membantu gerakan revolusi di berbagai negara lain.
Pada tahun 1967, usahanya untuk membantu gerakan revolusi di Bolivia gagal ketika dia tertangkap dan dieksekusi mati. Mayatnya kemudian dipajang dan dipamerkan sebagai peringatan kepada anak buahnya. Dengan kedua mata yang terbuka, foto ini membuat Che terlihat hidup meskipun telah menerima 9 tembakan. Sebuah akhir yang tragis bagi seorang pria idealis yang saat itu masih berusia 39 tahun. (sumber)

4. Ted Bundy

foto ted bundy setelah mati
Nama ini memang bukanlah seorang selebritis atau tokoh politik, akan tetapi nama Ted Bundy sama-sama terkenal di masanya meskipun dalam konotasi negatif. Dia adalah seorang penculik, pemerkosa, dan pembunuh berantai paling menakutkan pada tahun 1980-an dengan korban gadis-gadis muda berjumlah lebih dari 30 orang. Berbagai sumber bahkan berspekulasi jumlah korbannya jauh melampaui angka yang diakuinya itu.
Pada tahun 1989, Ted Bundy dieksekusi mati menggunakan electric chair di Florida. Foto post mortem ini akan membuat bulu kuduk orang merinding tidak hanya karena kedua matanya yang terbuka sehingga membuatnya nampak hidup tetapi juga karena luka bakar bekas setrum di kepalanya. Bagaimanapun jahatnya dia di masa hidupnya tetapi jika melihat mayatnya yang seperti ini, tak urung akan menimbulkan rasa kasihan. (sumber)

5. John F. Kennedy

foto john f. kennedy setelah mati
Pada abad ke-20 tidak ada keluarga politisi yang lebih terkenal dari pada keluarga Kennedy. Pada awal 1960-an salah satu anggota keluarga ini, John F. Kennedy, terpilih sebagai presiden Amerika Serikat. Masa kepresidenannya dihiasi dengan berbagai masalah yang menimpa negara ini selain berbagai skandal pribadi yang tidak pernah sepi dari kehidupannya.
Pada tahun 1963 seorang pembunuh menghentikan sepak terjang John F. Kennedy di Dallas, Texas. Sejak saat itu, teori konspirasi tentang siapa dalang di balik pembunuhan ini tidak pernah berhenti hingga sekarang. Foto terakhir dari sang presiden adalah ketika menjalani otopsi. Dengan mata dan mulut yang terbuka menambah aroma kengerian yang timbul dari foto post-mortem ini. (sumber)

Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Foto Post Mortem Tokoh Terkenal Ini Membuat Bulu Kuduk Merinding"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.