loading...

Pandai Membaur, 5 Penjahat Psikopat Ini Bersembunyi Di Depan Mata Kita

Ciri-ciri seorang psikopat antara lain pintar berbohong, manipulatif, tidak punya tanggungjawab, mudah merasa bosan, bergaya hidup parasit, tidak ada perasaan bersalah, impulsif, dan tidak ada empati kepada orang lain. Karena itu kita perlu berhati-hati kepada orang-orang di sekitar kita yang mempunyai ciri-ciri tersebut. Siapa tahu ada di antara mereka yang ternyata adalah seorang psikopat.
Karena pandainya mereka memutar kata, terkadang membuat orang-orang di sebuah komunitas terpedaya. Mereka menganggap tetangga mereka adalah orang baik-baik karena tindak tanduknya yang sopan dan pintar bergaul. Padahal dibalik topeng yang dikenakan, terdapat sesosok monster yang ganas dan keji. Berikut daftar 5 orang penjahat psikopat yang bersembunyi di depan mata kita versi mbakbro.com :

1. Kolonel Russell Williams

Kol Russell Williams
Kolonel Russell Williams adalah seorang mantan komandan di CFB Trenton, sebuah pangkalan militer Kanada yang juga seorang pilot militer hebat. Sebelum menjadi komandan di tempat tersebut, dia pernah menjadi pilot pesawat kenegaraan Kanada yang sering bepergian ke luar negeri bersama Perdana Menteri Kanada. Bahkan pernah pada suatu ketika menjadi pilot Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip dari Inggris.
Siapa sangka dibalik prestasi gemilangnya tersebut ternyata pria ini adalah seorang pemerkosa sekaligus pembunuh berantai. Pada tanggal 21 Oktober 2010, Russell Williams dijatuhi hukuman seumur hidup karena pembunuhan, pemerkosaan dan 82 kasus pembobolan rumah. Setiap kali melakukan aksinya, sang Kolonel selalu mencuri pakaian dalam milik para korban sebagai suvenir.

2. Marko Boskic

Marko Boskic
Pria ini adalah seorang pengungsi Serbia yang bekerja sebagai buruh bangunan di kota Boston, Amerika. Tidak ada yang aneh dari pria yang tinggal bersama di tempat pengungsian ini meskipun orangnya tampak agak pendiam dan tertutup. Para tetangganya yang sebagian besar adalah muslim pengungsi konflik etnis Serbia-Bosnia ini sama sekali tidak menaruh curiga kepadanya.
Pada bulan April 2004, pria ini ditangkap karena mengemudi sambil mabuk dan berusaha kabur ketika hendak ditangkap. Setelah dilakukan penyelidikan mendalam, baru diketahui identitas sebenarnya dari pria ini. Dia adalah Marko Boskic, seorang buronan penjahat perang Kroasia yang bertanggung jawab atas pembantaian sekitar 8.000 muslim Bosnia di kota Srebrenica pada tahun 1995. Selama sembilan tahun dia hidup damai bersama orang-orang yang dulu menjadi korban kejahatannya.
Baca juga : 5 Pengakuan Menjelang Kematian Paling Mengejutkan dan 5 Penipu Paling Ulung di Dunia

3. Dennis Rader

Dennis Rader
Bekerja di sebuah perusahaan keamanan rumah, Dennis Rader di mata tetangganya adalah orang yang religius dan baik hati. Seringkali mereka meminta bantuan Dennis untuk memasang atau memperbaiki alarm dan sistem keamanan rumah lainnya. Selain itu kepolisian setempat juga sering meminta bantuannya saat menangani kasus pembobolan rumah di lingkungan tersebut.
Tanpa mereka sadari, orang yang sering mereka mintai bantuan tersebut adalah orang yang selama ini dicari polisi dan dijuluki sebagai “BTK Killer”, seorang pembunuh berantai yang selama kurang lebih tiga puluh tahun menghantui kota Kansas sejak tahun 1974. Julukan BTK Killer sendiri didapatnya karena dia selalu melakukan “Bind, Torture, and Kill” kepada para korbannya. Begitu sadisnya Dennis Rader ini hingga seorang penulis novel/film horror kenamaan, Stephen King, menyatakan bahwa novel/film “A Good Marriage” terinspirasi dari kisah BTK Killer.

4. Herb Baumeister

Herb Baumeister
Jika dilihat dari luar, kehidupan pengusaha ini mungkin terlihat sempurna. Hidup berkecukupan bersama seorang istri cantik dan tiga anak yang manis, Baumeister yang tinggal di Indiana ini di mata tetangganya adalah seorang yang sukses di rumah tangga dan dunia kerja dimana bisnis pertokoannya berkembang pesat. Apalagi dia juga tinggal di sebuah rumah mewah yang disebut sebagai Fox Hollow Farm.
Yang tidak diketahui tetangganya adalah, di rumah mewah itu pula Baumeister menyimpan mayat para korbannya. Sebanyak 11 mayat pria yang diduga gay ditemukan polisi di bagian belakang rumah tersebut. Baumeister diduga berkenalan dengan mereka di sebuah bar kaum gay lalu mengajak mereka pulang ke rumah untuk berkencan dan membunuh mereka. Pada tahun 1996 saat penyelidikan kasus ini dimulai, Baumeister kabur ke Kanada dan bunuh diri di sana.

5. Erich Priebke

Erich Priebke
Tinggal di sebuah desa kecil di Argentina, para tetangga mengenalnya sebagai seorang keturunan Jerman baik hati yang bekerja sebagai guru. Dalam kesehariannya pria tua ini seringkali terlihat bercanda dengan anak-anak. Sebuah pemandangan yang terlihat wajar namun menyimpan sesuatu yang mengerikan karena sesungguhnya pria yang telah 50 tahun tinggal di desa itu adalah Erich Priebke.
Siapa sebenarnya Erich Priebke ini? Setelah melalui penyelidikan mendalam, pada tahun 1994 seorang reporter TV ABC membuka kedoknya sebagai mantan kapten Nazi yang bertanggung jawab atas pembantaian 335 warga sipil Ardeatine di Italia sebagai balas dendam tewasnya 33 tentara Jerman. Pada tahun 1995 Priebke diekstradisi ke Italia dan meninggal dunia saat menjalani hukuman pada tahun 2013 di usianya yang ke-100.


Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Pandai Membaur, 5 Penjahat Psikopat Ini Bersembunyi Di Depan Mata Kita"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.