loading...

5 PSK Dengan Tarif Termahal Di Dunia

Banyak orang bilang prostitusi adalah salah satu pekerjaan tertua di dunia dan mungkin tidak akan hilang hingga kiamat kelak. Para PSK mempunyai rupa, ukuran, dan harga yang berbeda-beda. Tetapi yang akan diulas dalam artikel ini adalah mereka dengan kelas tertinggi dengan penghasilan dan gaya hidup yang akan membuat kita takjub. Bahkan beberapa di antara mereka mempunyai bayaran yang lebih tinggi dari seorang presiden!
Dengan kemajuan teknologi dewasa ini, mereka dengan mudah menawarkan ‘jasa’ di internet lengkap dengan galeri foto, jenis pelayanan beserta harganya, kepada para milyuner yang ingin ‘berbelanja’. Jika Anda pernah terkagum-kagum dengan harga tarif kencan para artis merangkap PSK di Indonesia, berikut daftar 5 PSK dengan tarif termahal di dunia versi mbakbro.com :

1. Ashley Alexandra Dupre

Ashley Dupre
Tahun 2008 Amerika sempat digegerkan dengan skandal Gubernur New York Eliot Spitzer dengan seorang PSK yang kemudian membuatnya mundur dari jabatan. Jika Anda penasaran siapa wanita yang membuat mantan gubernur ini termehek-mehek, maka sekarang Anda mendapatkan jawabannya. Wanita ini biasa dipanggil Ashley Dupre, seorang PSK kelas atas dengan tarif kencan saat itu ‘hanya’ 60 juta rupiah per malam.
Skandal ini memang menjadi bencana bagi karir Eliot Spitzer tetapi menjadi anugerah bagi Ashley karena publikasi gratis yang didapatkannya membuat namanya melambung hingga menjadi model majalah dewasa Playboy dan lain-lain. Tentu saja kini tarif Ashley menjadi jauh lebih mahal dari sebelumnya seiring dengan popularitasnya yang menjulang tinggi.

2. Ava Xi’an

Ava Xi'an
Wanita cantik berwajah oriental ini sesungguhnya mempunyai kisah hidup yang menyedihkan. Sebelum menggeluti dunia malam, Ava bekerja sebagai agen perumahan mewah ketika ayahnya jatuh sakit dan mengharuskan cangkok jantung. Kekurangan biaya membuat Ava harus menjual dirinya. Pada saat itu Ava memulai pekerjaan sebagai kupu-kupu malam dengan tarif 90 juta rupiah per malam.
Menyadari bahwa dia harus mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dalam waktu yang singkat, sebagai seorang yang pintar, Ava mempelajari seni wanita panggilan yang berkelas dari buku-buku dan nampaknya hal ini menampakkan hasil yang baik karena tarifnya meningkat dengan pesat. Tetapi seperti kisah klasik para pencari kenikmatan sesaat, setelah ayahnya sembuh Ava nampaknya belum berniat untuk berhenti dari pekerjaannya.
Baca juga :

3. Natalie McLennan

Natalie McLennan
Pernah menjadi cover New York Magazine sebagai wanita panggilan dengan tarif termahal, Natalie McLennan menggunakan nama panggilan yang terdengar lebih ‘menjual’, Natalia, sebelum ditangkap polisi dengan tuduhan pencucian uang dan prostitusi. Tarif yang dikenakan oleh wanita cantik ini adalah 225 juta per malam. Sebuah harga yang menurutnya cukup murah untuk ukuran para selebriti, politisi, dan para milyuner di sana.
Kini setelah pensiun dari dunia malam, Natalie menjadi penulis buku. Dan meskipun penghasilannya tidaklah setinggi dulu, tetapi buku-bukunya yang berisi tips dan trik menjadi wanita penghibur berdasarkan pengalaman hidupnya ini seakan menjadi ‘panduan’ wajib bagi para wanita yang ingin menggeluti profesi yang sama.

4. Loredana Jolie

Loredana Jolie
Hampir sama dengan kisah Ashley Dupre yang tarifnya melonjak setelah skandalnya terendus media, wanita ini pun tarifnya sekarang jauh lebih tinggi dari sebelumnya setelah skandalnya dengan petenis terkenal Tiger Woods terkuak. Meskipun selama bersama Tiger Woods yang terkenal super pelit, wanita ini ‘hanya’ menghasilkan sekitar 200 juta rupiah, tetapi publikasi gratis dari media membuat tarifnya kini berlipat ganda.
Dari foto di atas Anda sudah bisa menduga untuk apa uang yang didapatnya dibelanjakan. Wanita mantan model Playboy yang sekarang berusia 30 tahun ini kini telah bertunangan dan akan segera menikah. Selain masih menjadi model, bisnis yang digelutinya sekarang adalah di bidang kosmetik dan beberapa produk kecantikan lain.

5. Michelle Braun

Michelle Braun
Mantan PSK dengan bayaran termahal ini sekarang adalah seorang pengusaha merangkap germo yang sukses. Di masa jayanya dulu, Michelle Braun memasang tarif kencan 700 juta rupiah per malam, jauh melebihi mereka yang ada dalam artikel ini. Meskipun nama-nama ‘pelanggan’ setianya tidak akan pernah dipublikasikan tetapi mereka adalah orang-orang terkenal di seluruh dunia.
Setelah pensiun, wanita ini mengambil alih anak buah Heidi Fleiss setelah yang bersangkutan menjalani hukuman penjara karena kasus prostitusi dan perdagangan manusia. Bersama ratusan anak buahnya yang sebagian berprofesi sebagai model Playboy dan artis Hollywood, Michelle diperkirakan telah meraup penghasilan sebesar 8 juta dollar.


Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 PSK Dengan Tarif Termahal Di Dunia"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.