loading...

5 Pacar Posesif Paling Jahat Di Dunia

Orang bilang kaum hawa lebih emosional dan lebih labil dibanding kaum pria. Meskipun tidak semua wanita bersifat seperti itu namun sayangnya beberapa peristiwa yang terjadi membuktikan bahwa stereotipe itu benar adanya. Kaum pria memang tidak sempurna dan mungkin mempunyai andil dalam sikap super posesif para wanita tersebut akan tetapi hal ini tidak bisa dijadikan pembenar atas perbuatan-perbuatan keji yang dilakukan para wanita ini.
Tindakan-tindakan para wanita dalam artikel ini sepenuhnya didorong oleh emosi tinggi dan kurangnya kesadaran logis bahkan dalam beberapa kasus diduga didorong oleh kelainan jiwa menjadi pengingat bagi kaum pria agar jangan sekali-kali berani berulah terhadap para psikopat ini. Berikut daftar 5 pacar posesif paling jahat di dunia versi mbakbro.com :

1. Dominique Fisher

Dominique Fisher
Dominique Fisher ditangkap polisi setelah ‘mengukir’ namanya pada tubuh seorang pria yang baru saja dikencaninya ketika pria malang bernama Wayne Robinson itu tertidur pulas. Rupanya hal ini dilakukan Dominique agar Wayne tidak mengkhianati cintanya dan selalu teringat padanya. Padahal keduanya baru berkenalan dua hari sebelum peristiwa itu terjadi.
Wayne yang terbangun berlumuran darah mendapati ‘ukiran’ nama Dominique di bahu kanannya selain beberapa sayatan di bahu kiri dan sebuah ukiran bintang di punggungnya. Tanpa membangunkan Dominique yang tidur di sampingnya, Wayne langsung menuju rumah sakit untuk mengobati luka-lukanya dan melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Wayne mengakui bahwa pada mulanya dia memang tertarik pada wajah cantik Dominique kala keduanya bertemu di sebuah pub. Tetapi yang sama sekali tidak disangkanya adalah bahwa dibalik wajah cantik itu tersembunyi jiwa seorang psikopat posesif.

2. Jodi Arias

Jodi Arias
Pembunuhan Travis Alexander, seorang salesman yang dilakukan oleh pacarnya sendiri, Jodi Arias pada 4 Juni 2008 menarik perhatian media massa di Amerika Serikat karena liku-liku persidangan yang memakan waktu sangat lama. Pengadilan kasus ini sendiri dimulai pada akhir 2012 dan setelah melalui masa sidang yang lama baru pada tahun 2015 Jodi Arias diputus hukuman seumur hidup.
Travis Alexander sendiri ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya dengan banyak luka tusukan pisau dan sayatan di leher serta tembakan di kepala. Rekan-rekan Travis bersaksi bahwa sebelum pembunuhan ini terjadi Jodi Arias telah lama membuntuti Travis kemanapun dia pergi. Tidak hanya itu, Jodi juga menusuk ban mobil Travis dengan pisau sebanyak dua kali, bahkan Jodi juga meretas akun Facebook Travis karena kecurigaan yang berlebihan.

3. Laquanda Jones

Laquanda Jones
Seorang pria bernama Michael Williams dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Laquanda Jones hanya gara-gara sebuah postingan #WCW “#WomanCrushWednesday” di Instagram yang tidak menyertakan namanya. Williams ditusuk berkali-kali menggunakan pisau hingga tewas saat tengah asyik bermain Instagram.
Saat polisi datang, Williams ditemukan terbaring mandi darah di kasurnya sementara tangan kanannya masih memegang erat sebuah iPhone. Laquanda sendiri ditemukan duduk tenang di bathtub sambil menundukkan kepala dan menyodorkan kedua tangannya kepada polisi untuk diborgol. Orang-orang terdekat kedua pasangan ini sama sekali tidak menyangka Laquanda mampu berbuat sekeji itu kepada Williams hanya gara-gara masalah sepele. Laquanda yang dikenal mereka adalah seorang wanita pemalu yang tidak banyak bicara, namun siapa sangka dibalik sikap pemalunya itu ternyata wanita ini adalah seorang psikopat.

4. Tatiana Bastos

Tatiana Bastos
Buruh pabrik dari Inggris bernama Ricardo Morias adalah seorang playboy kelas kambing yang ketemu batunya ketika mengencani Tatiana Bastos. Tidak seperti wanita lain yang pasrah ketika dicampakkannya, Tatiana adalah wanita yang membuat Morias menyesal telah berani bermain api dengannya. Selama beberapa hari setelah diputus cintanya, Tatiana tanpa lelah membuntuti aktifitas keseharian Morias.
Di hari naas itu, sesaat setelah Morias masuk mobil setelah pulang kerja, tiba-tiba Tatiana ikut masuk dan mencoba merayu Morias dan mengajaknya bermesraan. Rupanya godaan Tatiana tidak mempan dan malah membuat Morias marah dan menyuruhnya keluar dari mobil. Tanpa pikir panjang Tatiana mengambil pisau yang dibawanya dan menusuk Morias tepat di kemaluannya. Keduanya kemudian bergumul di dalam mobil sebelum Morias berhasil ditolong oleh para rekan kerjanya. Untungnya peristiwa ini tidak sampai membuat Morias kehilangan nyawa walaupun tentunya dia tidak lagi bisa ‘sejantan’ dulu. Atas perbuatannya ini, Tatiana mendapat hukuman penjara selama dua tahun.

5. Kristina Nicole Pongracz

Kristina Pongracz
Seorang jutawan bernama William Herchenrider (77) mengalami koma ketika berada di rumah mewahnya bersama pacarnya yang berusia jauh lebih muda, Kristina Pongracz (29). Kepada polisi, Kristina mengungkapkan bahwa cedera William karena terjatuh. Akan tetapi ketika William meninggal dunia beberapa waktu kemudian, dokter menyarankan agar dilakukan otopsi karena mereka mencurigai penyebab cederanya.
Dan benar saja, ketika mayat William diotopsi barulah diketahui bahwa cederanya sama sekali bukanlah karena terjatuh seperti yang dikemukakan Kristina melainkan karena hantaman benda tumpul berkali-kali. Kristina pun ditangkap atas tuduhan pembunuhan dan ketika diinterogasi polisi, wanita ini menyatakan bahwa William hendak mengusirnya dari rumah mewahnya tersebut. Karena tidak ingin kehilangan kemewahan yang selama ini dinikmatinya, Kristina naik pitam dan menghajar William menggunakan tongkat yang selama ini membantu William berjalan.


Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Baca juga :




Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Pacar Posesif Paling Jahat Di Dunia"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.