Butuh Uang? 5 Bagian Tubuh Manusia Ini Bisa Anda Jual

Di jaman sekarang ini sepertinya semua barang bisa dijual, termasuk bagian tubuh manusia. Tetapi tentu saja jual beli bagian tubuh manusia ini dilakukan di pasar gelap dan harganya ternyata lumayan tinggi. Apapun alasan si penjual, di luar negeri seseorang bisa mendapatkan sekitar 2 milyar rupiah untuk sebelah ginjal.
Selain ginjal yang memang telah populer sebagai “komoditi” bagian tubuh manusia yang biasa diperjual belikan, ternyata masih ada lagi beberapa bagian tubuh lainnya yang laku dijual. Mulai dari kulit manusia hingga plasenta, berikut daftar 5 bagian tubuh manusia yang bisa Anda jual versi mbakbro.com :

1. Kulit manusia

kulit manusia
Kebanyakan pakaian kulit yang Anda beli bahannya dari kulit sapi atau hewan lain. Akan tetapi ternyata pasar untuk pakaian yang dibuat dari kulit manusia ternyata juga ada. Selain itu sekarang ini orang juga bisa menjadikan “ruang” di kulit mereka sebagai media memasang iklan. Perusahaan-perusahaan besar bersedia membayar harga yang cukup tinggi untuk memasang logo di tubuh mereka.
Seorang wanita bernama Karolyne Smith bahkan mendapatkan uang sekitar 130 juta rupiah untuk merajah jidatnya dengan URL goldenpalace.com. Meskipun tindakannya tersebut mendapatkan cukup banyak cemoohan termasuk dari teman-teman dekat dan keluarganya.

2. Sewa Rahim

sewa rahim
Jika Anda wanita sehat berusia antara 21 hingga 41 tahun, Anda dapat “menyewakan” rahim Anda untuk pasangan yang kesulitan mendapatkan keturunan. Rata-rata para ibu sewaan ini bisa menghasilkan antara 250 hingga 500 juta rupiah untuk sekali melahirkan.
Meskipun begitu syarat-syarat yang harus dipenuhi sangatlah ketat. Syarat utama adalah selama proses sewa menyewa ini mereka harus rela tinggal di negara yang melegalkan sewa-menyewa rahim karena tidak semua negara memperbolehkan hal ini. Syarat kedua adalah mereka harus pernah melahirkan tanpa kendala dalam tujuh tahun terakhir

3. Sumsum tulang

proses pengambilan sumsum
Bagi Anda yang memenuhi syarat, menjual sumsum tulang belakang dapat menghasilkan uang yang lumayan banyak. Beberapa orang bahkan bisa menjual sumsum tulang mereka seharga kurang lebih 40 juta rupiah. Jika Anda tertarik bisa mengunjungi moremarrowdonors.org untuk informasi selanjutnya.
Hanya saja perlu diingat bahwa transaksi penjualan sumsum tulang lumayan sulit karena syarat-syarat yang harus dipenuhi lumayan banyak. Salah satunya Anda harus bertubuh sehat, berusia antara 18 hingga 44 tahun dan harus mempunyai kecocokan sel darah merah, sel darah putih serta sumsum tulang dengan calon pembeli. Karena itu jangan heran kalau hanya 1 diantara 500 calon donor yang berhasil melakukan transaksi.

4. Sperma

bank sperma
Kalau yang ini khusus untuk pria dan meskipun terlihat menjanjikan namun ternyata tidaklah mudah bagi para pria untuk menjual sperma mereka. Selain harus mempunyai kesehatan yang prima, riwayat kesehatan yang baik serta lulus tes fisik, mereka juga harus berusia antara 18 hingga 40 tahun.
Jika Anda memenuhi syarat, Anda bisa menghasilkan setidaknya 2,5 juta rupiah setiap kali mendonorkan sperma. Jika Anda seorang yang mempunyai “benih” unggul, misalnya selain fisik yang prima, IQ Anda juga tinggi, Anda bisa mendapat bayaran yang lebih banyak lagi. Bagaimana caranya? Silahkan kunjungi spermbankdirectory.com dan cari bank sperma terdekat. Tentu saja bagi Anda yang sudah menikah harus ada izin tertulis dari isteri Anda.

5. Plasenta (ari-ari)

ari-ari
Beberapa wanita menjual plasenta mereka ketika selesai melahirkan hanya untuk membelinya kembali setelah dalam bentuk pil. Rupanya plasenta ini diproses dengan cara dimasak dan dikeringkan lalu dikemas dalam bentuk pil agar dapat dikonsumsi dengan lebih nyaman.
Seperti kita ketahui plasenta memang banyak mengandung besi, vitamin dan hormon, tetapi para ilmuwan masih memperdebatkan adanya manfaat plasenta bagi kesehatan ibu setelah melahirkan. Bagi mereka yang setuju berpendapat bahwa jalan terbaik untuk memulihkan kesehatan ibu setelah melahirkan adalah dengan mengkonsumsi kembali nutrisi yang dikeluarkan ketika melahirkan.


Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Baca juga :




Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Butuh Uang? 5 Bagian Tubuh Manusia Ini Bisa Anda Jual"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.