loading...

Simak 5 Sosok Ayah Paling Jahat Di Dunia

Ayah adalah sosok terakhir yang mencium kening malaikat-malaikat kecilnya menjelang tidur. Ayah adalah sosok pertama yang akan murka ketika putra putrinya disakiti orang. Ibaratnya mereka adalah superhero tanpa jubah bagi anak-anaknya. Itulah sosok ideal seorang ayah. Selain tugas utamanya sebagai pencari nafkah bagi keluarga, sosok seorang ayah diharapkan mampu menjadi pelindung bagi mereka.
Tetapi sayangnya, tidak semua orang di dunia ini mempunyai sosok ayah ideal. Beberapa yang bernasib malang bahkan mempunyai ayah berhati jahat yang tidak pantas untuk disebut sebagai ayah. Bersyukurlah Anda jika ayah Anda tidak seperti mereka. Berikut daftar 5 sosok ayah paling jahat di dunia versi mbakbro.com :

1. Marcus Wesson

Marcus Wesson
Tanggal 12 Maret 2004, polisi Fresno mendapat laporan kasus KDRT di rumah Marcus Wesson dan mendapati TKPnya jauh lebih mengerikan dari yang mereka bayangkan. Sembilan anggota keluarga Marcus semuanya tewas dengan peluru di kepala di dalam salah satu kamar. Beberapa korban masih berusia di bawah dua tahun. Selain menemukan sembilan mayat tersebut polisi juga mendapati sembilan peti mati yang sebelumnya telah dipersiapkan Marcus.
Akhir tragis keluarga besar ini ternyata diawali pula dengan rentetan peristiwa tragis. Marcus menikahi pacarnya yang saat itu masih sangat muda yaitu 14 tahun. Saat anak-anaknya mulai lahir, Marcus pun mulai menanamkan keyakinan pada mereka bahwa dia adalah wakil Tuhan di bumi. Karena itu Marcus ‘boleh’ menikahi anak-anaknya sendiri termasuk beberapa keponakannya. Saat ini Marcus tengah menanti hukuman mati.

2. Charlie Lawson

Charlie Lawson
Ketika itu menjelang natal 1929, Charlie Lawson membawa seluruh anggota keluarganya berbelanja baju baru untuk sebuah foto keluarga. Anak isteri Charlie tentu saja menjadi bertanya-tanya karena sebenarnya hal ini sangat ganjil mengingat Charlie bukanlah seorang ayah yang suka memanjakan anak isterinya. Dan keesokan harinya firasat buruk mereka ternyata terbukti benar.
Tepat pada hari natal, Charlie menyuruh ketujuh anak dan isterinya memakai baju baru dan keluar dari rumah sebelum mengambil senapan laras panjang. Tanpa berkata apa-apa Charlie menembak mati anak tertuanya. Hal ini membuat yang lain segera lari tunggang langgang. Charlie kemudian memburu dan menembak mati mereka satu persatu. Hanya anak keduanya yang berusia 16 tahun selamat dari pembantaian. Isteri bersama keenam anaknya yang lain semuanya tewas mandi darah dalam pakaian baru mereka. Tidak ada yang tahu pasti mengapa Charlie melakukan hal tersebut karena Charlie bunuh diri setelah membantai keluarganya tetapi rumor menyebutkan bahwa Charlie melakukannya karena takut aibnya menghamili putri tertuanya terbongkar.

3. Ronald Gene Simmons

Ronald Gene Simmons
Pada tahun 1984, Ronald Gene Simmons membantai seluruh keluarganya sendiri. Beberapa ditembak mati, sementara yang lain dicekik dan ditenggelamkan ke dalam kolam sebelum jenazah mereka dimasukkan dalam sebuah lubang yang dibuat mereka sendiri atas perintahnya beberapa hari sebelumnya. Setelah itu mantan tentara ini dengan tenang menunggu kedatangan tujuh kerabat yang akan merayakan natal bersama. Ketujuh kerabat ini pun dibantai pula oleh Ronald.
Selesai membunuh empat belas keluarganya sendiri, Ronald pergi keluar dan menembak mati tiga orang lagi termasuk seorang wanita tetangga yang pernah menolak cintanya. Ronald disuntik mati pada tahun 1990. Tidak seorang pun datang ke upacara pemakamannya, bahkan batu nisannya tidak diberi tulisan apapun. Seakan warga kota tidak lagi mau mengingat kesadisannya. Motif perbuatan Ronald sekali lagi adalah karena anak perempuan yang selama ini menjadi budak nafsunya akhirnya hamil.

4. John List

John List
Pada tahun 1971, seorang ayah tiga anak bernama John List menulis lima halaman surat pengakuan kepada seorang pastor. Dalam surat tersebut, John mengemukakan bahwa keluarganya telah terlalu banyak berbuat dosa karena itu dia khawatir kelak mereka akan abadi di neraka menjadi budak setan.
Setelah mengirim surat tersebut, John menembak mati dua orang anaknya bersama isteri dan ibunya. Setelah itu John pergi menonton pertandingan bola anak pertamanya hingga selesai sebelum mengajaknya pulang dan menembaknya 10 kali. Mayat mereka baru ditemukan satu bulan kemudian, sementara John menghilang dan menjadi buron FBI paling dicari. Rupanya John telah merencanakan perbuatannya jauh hari sebelumnya karena polisi menemukan foto-foto anggota keluarga yang wajahnya telah dihilangkan. John List berhasil ditangkap setelah rekayasa wajah terbarunya ditayangkan dalam acara America’s Most Wanted pada tahun 1989 dan meninggal dunia di tahun 2008 saat menjalani hukuman.

5. Mark Orrin Barton

Mark O. Barton
Pada tahun 1993, Mark Barton berkenalan dengan Leigh Ann Vandiver dan memulai perselingkuhan. Di tahun yang sama, isteri dan mertua Mark ditemukan mati terbunuh. Mark adalah tersangka utama tetapi karena polisi kekurangan bukti mereka akhirnya melepaskan Mark. Dua tahun kemudian Mark menikahi Leigh Ann setelah klaim asuransi jiwa isterinya senilai ratusan ribu dollar dicairkan.
Tetapi kebiasaan foya-foya dengan cepat menghabiskan uangnya hingga akhirnya Mark terlilit utang. Pada tahun 1999 Mark membunuh Leigh Ann bersama dua anak mereka dengan sebuah palu. Keesokan harinya Mark datang ke kantornya membawa sebuah pistol. Disana Mark menembak mati empat orang rekan kerjanya. Polisi yang datang mendapati Mark telah lari ke kantor seberang jalan dan menyandera penghuninya. Sebelum akhirnya bunuh diri, Mark menembak mati lima orang lagi.


Bagaimana menurut pendapat Anda? Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah. Terimakasih.

Baca juga :


Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Simak 5 Sosok Ayah Paling Jahat Di Dunia"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.