5 Tetangga Dari Neraka

Apakah Anda mempunyai seorang tetangga yang tidak pernah menyapa ketika lewat? atau yang suka menyetel musik keras-keras? Tetangga semacam ini, meskipun memang menjengkelkan tetapi masih dalam batas toleransi.
Para tetangga yang mbakbro masukkan dalam artikel ini jauh melampaui makna ‘tetangga menjengkelkan’. Bahkan beberapa diantaranya harus berurusan dengan pihak yang berwajib karena perselisihan dengan para tetangganya. Berikut daftar 5 tetangga paling jahat versi mbakbro.com :

1. Membakar rumah tetangga karena rumput

rumah Marty Corbitt
rumah Marty Corbitt
Phillip Roger Bennett paling tidak suka melihat rumput di pekarangan tetangganya yang dibiarkan tumbuh liar. Dia beranggapan bahwa selain mengganggu pemandangan, rumput liar juga akan mengundang ular. Karena itulah ketika tetangganya yang bernama Marty Corbitt tidak mau untuk merapikan rumputnya, Bennett pun marah-marah.
Setelah terjadi pertengkaran singkat, Corbitt kemudian masuk ke dalam rumahnya dan menonton TV ketika Bennett tiba-tiba menendang pintu dan menyuruhnya keluar rumah. Corbitt yang merasa terancam kemudian menelpon 911. Saat itulah Bennett menuangkan dua jerigen minyak tanah yang dibawanya dan membakar rumah Corbitt. Karena perbuatannya, Bennett harus berurusan dengan pihak yang berwajib. (sumber)

2. Biker yang dilarang pulang ke rumahnya sendiri

David Constantine
David Constantine
David Constantine adalah seorang biker yang secara hukum dilarang untuk pulang ke rumahnya sendiri setelah berusaha mengkambinghitamkan tetangganya dalam sebuah kasus upaya pembunuhan. Setelah gagal mengintimidasi sepasang suami isteri tetangganya sendiri, Stefan dan Lucy Ward, dengan ancaman pembunuhan dan memagari halaman rumahnya dengan kawat berduri, David menusuk dadanya sendiri dan memfitnah Stefan sebagai pelakunya.
Untungnya polisi tidak begitu saja mempercayai ceritanya. Dalam penyelidikan kasus ini polisi kemudian menemukan buku catatan berisi caci-maki kebencian David kepada Stefan beserta rencana busuknya tersebut. Pengadilan kemudian memutuskan hukuman percobaan kepada David yang harus pindah jauh dari Stefan dan dilarang kembali ke rumahnya sendiri. (sumber)

3. Uang hasil lotere untuk ‘menyiksa’ para tetangga

Michael Carroll
Michael Carroll
Kebanyakan pemenang lotere akan menggunakan uang yang didapatkannya untuk memulai hidup baru yang lebih menyenangkan. Tetapi tidak demikian dengan seseorang bernama Michael Carroll. Setelah memenangkan lotere sebesar $15 juta, Carroll menyulap pekarangannya yang lebar menjadi sirkuit balapan.
Tentu saja suara mesin mobil yang menderu-deru dan debu yang dihasilkan membuat marah para tetangga namun Carroll tidak bergeming. Dalam jangka waktu 3 bulan, polisi telah dipanggil sebanyak 11 kali namun mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena memang tidak ada undang-undang yang melarang seseorang melakukan balapan mobil di pekarangannya sendiri. Untungnya hal ini tidak bertahan lama karena setelah beberapa tetangganya pindah, Carroll akhirnya bangkrut karena uangnya habis dibuat foya-foya. (sumber)

4. Tetangga yang menyewa pembunuh bayaran

Jeffrey Wright Leonard
Jeffrey Wright Leonard
Jeffrey Wright Leonard adalah seorang tetangga psikopat yang beberapa kali harus masuk penjara karena menteror para tetangganya. Hanya karena masalah sepele, Leonard tidak segan-segan melempari rumah dan mobil tetangganya dengan kotoran atau merobohkan pagar halaman mereka.
Puncaknya adalah ketika Leonard berseteru dengan seorang tetangganya karena masalah parkir. Setelah usahanya menyingkirkan tetangganya dengan berbagai cara tidak berhasil, Leonard kemudian menyewa seorang pembunuh bayaran yang dikenalnya ketika di dalam penjara. Untungnya orang yang disewanya ini ternyata malah melaporkan Leonard ke pihak berwajib hingga Leonard akhirnya ditangkap. Kali ini hakim dan juri menjatuhinya dengan hukuman penjara yang berat karena dianggap membahayakan nyawa orang lain. (sumber)

5. Membunuh karena lagu ‘Angel’

Robbie Williams
Robbie Williams
Alexander Alexandrov adalah pria pemarah dari Bulgaria yang dihukum penjara 16 tahun karena membunuh tetangganya bernama Martin Kromov. Motif dari pembunuhan ini adalah karena pertengkaran keduanya yang berawal dari sebuah lagu Robbie Williams yang berjudul ‘Angel’.
Martin rupanya sangat menggilai lagu ini. Dalam sehari dia bisa memutar ulang ratusan kali dengan suara keras. Hal inilah yang menyulut kemarahan Alexandrov yang sangat tidak suka dengan lagu ini. Setelah beberapa kali ditegur dan tidak diindahkan, Alexandrov mengambil pisau lalu menikam dada Martin hingga tewas. Pelajaran yang bisa diambil dari kasus ini adalah, sebagus apapun sebuah lagu menurut pendapat Anda, orang lain belum tentu beranggapan sama. (sumber)
Baca juga : 5 mertua dari neraka dan 5 isteri dari neraka

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

1 Response to "5 Tetangga Dari Neraka"

  1. Wah, betul-betul dari neraka... Kalau saya cuma nemuin tetangga yang sering bakar sampah seenaknya dan terlalu dekat dengan rumah tetangga lainnya.

    ReplyDelete

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.