Serem, 5 Orang Ini Pernah Diculik Alien

Kemajuan teknologi dewasa ini semakin mendorong umat manusia untuk memecahkan teka-teki kehidupan. Salah satunya adalah tentang keberadaan alien. Apakah makhluk alien benar-benar ada? Apakah mereka pernah mengunjungi atau bahkan tinggal bersama kita di bumi?
Meskipun tidak semuanya bisa dipercaya, telah ribuan orang mengaku pernah diculik alien. Apabila cerita mereka benar, maka kisah tentang penculikan manusia oleh alien ini menunjukkan bahwa peradaban alien telah mengamati kita sejak lama dan telah melakukan eksperimen atas manusia. Anda boleh percaya atau tidak, berikut daftar kisah menyeramkan 5 orang yang pernah diculik alien versi mbakbro.com :

1. Penculikan Frederick Valentich

Frederick Valentich
Frederick Valentich
Apa yang membuat kasus penculikan alien diragukan kebenarannya adalah semua orang bisa saja mengarang cerita yang serupa. Tetapi tidak dengan kasus penculikan Frederick Valentich, seorang pilot Australia yang cakap berusia 20 tahun.
Pada tanggal 21 Oktober 1978, di saat sedang latihan solo di daerah pantai selatan Australia, sesuatu yang tidak bisa dijelaskan terjadi. Di saat sedang mengangkasa, radar menara pengawas menangkap sebuah pesawat asing terbang di atas pesawat Frederick. Pilot muda ini kemudian melaporkan bahwa pesawat di atasnya mengeluarkan cahaya terang kehijauan dan terbang berputar-putar serta tidak menjawab panggilan radionya. Sesaat kemudian Frederick melaporkan pesawatnya mengalami kerusakan mesin dan ketika menara pengawas memintanya untuk menggambarkan pesawat di atasnya, Frederick hanya sempat berteriak, “It’s not an aircraft...” diiringi suara logam beradu keras sebelum kontak terputus. Hingga kini mayat ataupun pesawat Frederick tidak pernah ditemukan. (sumber)

2. Penculikan Allagash

korban penculikan, 17 tahun kemudian
korban penculikan, 17 tahun kemudian
Pada sebuah malam yang gelap di tahun 1976 di daerah pinggiran kota Allagash, Maine, empat siswa sebuah sekolah seni sedang camping di pinggir sebuah danau ketika tiba-tiba dari atas langit turun sebuah benda yang bersinar terang. Itulah peristiwa terakhir yang mampu mereka ingat sebelum beberapa hari kemudian keempat orang ini terbangun di luar tenda mereka.
Tidak ada seorang pun yang ingat kemana mereka dibawa pergi dan apa yang dilakukan kepada mereka. Beberapa minggu setibanya di rumah keempat siswa ini seringkali mengalami mimpi buruk yang sama tentang sesosok makhluk berleher panjang dan berkepala besar, karena itu mereka kemudian menemui seorang ahli terapi hipnotis untuk menghentikannya. Ketika dibawah pengaruh hipnotis inilah keempat siswa tadi mampu menceritakan pengalaman mereka masing-masing yang ternyata sama persis. Bahkan masih dibawah pengaruh hipnotis mereka menggambar sosok penculik mereka dengan sama persis. Yang lebih mengherankan lagi, keempat siswa tersebut juga mampu lolos tes kebohongan. (sumber)

3. Penculikan Jesse Long

Jesse Long
Jesse Long
Jesse Long adalah seorang pria dari Tennessee yang pernah diculik alien pada tahun 1957 ketika berusia 5 tahun. Jesse kecil sedang bermain di sebuah bukit di dekat rumahnya ketika menemukan sebuah benda yang mirip bangunan bundar. Rupanya bentuk bangunan yang aneh ini menarik minat bocah tersebut.
Di saat itulah sesosok makhluk bertubuh tinggi tiba-tiba menyinarinya dengan sebuah alat yang mirip senter yang seketika membuatnya serasa lumpuh. Jesse tidak bisa mengingat apa yang kemudian terjadi hingga 34 tahun kemudian ketika mengikuti sesi terapi hipnotis. Saat berada dalam alam bawah sadar itulah Jesse mengingat makhluk tinggi kurus itu telah menanam ‘sesuatu’ di dalam kaki kirinya. Segera setelah sesi terapi tersebut, Jesse memeriksakan kaki kirinya ke rumah sakit. Dan benar saja di dalam kaki kirinya ditemukan sebuah benda metalik yang hingga kini tidak bisa ditentukan jenisnya meskipun telah diteliti berbagai institusi ilmiah terkemuka. (sumber)

4. Penculikan John Salter Jr.

John Salter Jr.
John Salter Jr.
Jika kasus penculikan yang lain membuat korbannya tidak bisa mengingat apa-apa, maka yang satu ini malah sebaliknya. Para korban dengan jelas bisa mengingat peristiwa apa saja yang mereka alami ketika berada di dalam pesawat UFO. Pada tahun 1988, John Salter Jr. tengah berkendara di sebuah jalanan yang sepi bersama putranya ketika tiba-tiba sebuah pesawat UFO mengangkat mobilnya dan memasukkan mereka ke dalam.
Di dalam pesawat tersebut, kedua orang ini melihat sekumpulan anak-anak dan sesosok makhluk tinggi kurus yang belum pernah dilihatnya. Meskipun demikian anak-anak tersebut nampak biasa-biasa saja dan sama sekali tidak terlihat takut kepadanya. Sesaat kemudian kedua orang ini diminta untuk masuk ke sebuah ruangan dimana mereka berdua kemudian ditidurkan di atas sebuah dipan dan diperiksa secara seksama. Empat jam kemudian ayah dan anak ini diturunkan kembali di tempat yang sama. Anehnya bekas luka memanjang yang selama ini menghiasi jidatnya kini telah hilang. (sumber)

5. Penculikan Travis Walton

Travis Walton dkk.
Travis Walton (tengah) dkk.
Travis adalah seorang penebang kayu yang pada tahun 1975 tengah pulang kerja bersama rekan-rekannya dalam sebuah mobil ketika tiba-tiba sebuah pesawat UFO turun di depan mereka. Ketika rekan-rekan Travis berhamburan melarikan diri, Travis malah terdiam di tempat. Sesaat kemudian tubuh Travis terangkat masuk setelah sebuah pintu di bagian bawah pesawat tersebut terbuka. Pesawat asing itu kemudian terbang kembali.
Rekan-rekan Travis segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat. Polisi mendapati mereka masih dalam keadaan shock bahkan dua orang diantaranya menangis ketakutan. Regu pencari segera dikerahkan selama beberapa hari kemudian namun tidak ada hasilnya hingga 5 hari kemudian Travis Walton tiba-tiba pulang sendiri. Travis tidak mampu mengingat apapun tentang peristiwa itu tetapi satu hal yang mengherankan adalah selama 5 hari menghilang berat badan Travis menurun beberapa kilo. (sumber)

Baca juga :
5 bukti nyata keberadaan alien
10 penampakan UFO paling fenomenal (video)

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Serem, 5 Orang Ini Pernah Diculik Alien"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.