5 Foto Ceria Dengan Latar Belakang Kisah Mengerikan

Kenapa kita suka sekali berfoto? Karena foto tidak pernah berbohong. Apa yang kita rasakan atau kita lakukan di saat pengambilan sebuah foto, semuanya bisa kita lihat dalam foto tersebut. Lain halnya dengan lukisan yang terkadang bisa bermakna ganda, foto mampu menceritakan kisahnya sendiri.
Tetapi kadang-kadang foto juga bisa menipu. Kisah ceria yang kita bayangkan di saat melihat sebuah foto, terkadang bisa bermakna sebaliknya. Sebuah foto mungkin mengisahkan seribu kata, tetapi setiap kisah pasti ada kisah lain yang melatarbelakanginya. Dan ketika selesai membaca seluruh artikel ini, mbakbro yakin pasti Anda akan setuju. Berikut daftar 5 foto ceria dengan latar belakang kisah yang mengerikan versi mbakbro.com :

1. Pogo The Clown

Pogo The Clown
Pogo The Clown
Meskipun kita tahu bahwa badut bertugas menghibur, diakui atau tidak, terkadang ada perasaan “tidak enak” ketika kita bertemu badut seperti dalam foto di atas. Dan sayangnya perasaan tersebut sangatlah beralasan jika mengingat banyak pelaku kejahatan yang menggunakan riasan badut ketika melakukan aksinya.
Salah satu yang paling mengerikan diantaranya adalah Pogo The Clown, badut yang menyembunyikan identitas seorang pedofil pembunuh berantai bernama John Wayne Gacy. Selalu menjalankan aksinya dengan mengenakan pakaian badut, pria dalam foto di atas adalah salah satu pedofil paling terkenal di Amerika Serikat setelah terbukti membunuh 45 anak-anak antara tahun 1972 hingga 1978. Sebagian besar korbannya dikubur di pekarangan belakang rumahnya. Pada bulan Mei 1994, John Wayne Gacy dihukum mati dengan suntikan. (sumber)

2. Pesta Kool-Aid terakhir

Jim Jones di tengah pengikutnya
Jim Jones di tengah pengikutnya
Pernah dengar ungkapan “Don’t drink the Kool-Aid?”. Ungkapan ini berasal dari Jonestown, sebuah markas sekte sesat The People’s Temple pimpinan Jim Jones (baju biru) yang didirikan di tengah-tengah hutan Amerika Selatan. Di dalam markas ini tinggal ribuan orang pengikut setia Jim Jones.
Foto yang diambil pada tahun 1978 di atas sama sekali bukanlah foto mereka sedang merayakan pesta. Tetapi foto ketika mereka tengah merencanakan bunuh diri massal karena takut tentara Amerika akan menyerang. Ketakutan ini muncul setelah Jim Jones memerintahkan anak buahnya menembak mati seorang senator Amerika dan tiga orang wartawan yang datang untuk menyelidiki aktifitas sekte mereka. Di hari itu lebih dari 900 orang anggota sekte tersebut meminum Kool-Aid rasa anggur yang telah dicampur racun sianida dan valium. (sumber)

3. Pesta Tyler Hadley

Tyler Hadley (kanan) saat pesta
Tyler Hadley (kanan) saat pesta
Di malam tanggal 16 Juli 2011, Tyler Hadley mengadakan pesta meriah di rumahnya. Beberapa teman yang sebelumnya keheranan karena orangtua Tyler terkenal galak, dengan gembira berbondong-bondong datang. Kurang lebih sebanyak 60 orang datang menghadiri pesta yang baru pertama kali diadakan oleh remaja ini.
Andai mereka tahu dimana orangtua Tyler saat itu, pasti mereka akan berpikir ulang seribu kali. Meskipun kepada teman-temannya Tyler mengatakan bahwa orangtuanya sedang bepergian keluar kota, tetapi kenyataannya mereka berdua telah menjadi mayat di dalam kamar tidurnya. Siang hari sebelum pesta diadakan, Tyler mengayunkan kapak ke bagian belakang kepala ibunya sebelum melakukan hal yang sama kepada ayahnya. (sumber)

4. Penggemar John Lennon

John Lennon dan pembunuhnya
John Lennon dan pembunuhnya
Sebagai salah satu anggota band legendaris The Beatles, John Lennon selalu dikerubuti fans kemanapun dia pergi. Penyanyi terkenal ini mempunyai penggemar di mana-mana dan seperti yang tampak dalam foto di atas, John Lennon tengah meluangkan waktu sejenak untuk berfoto dan memberikan tanda tangan kepada mereka.
Tetapi foto yang menampakkan wajah ceria seorang penggemar di atas pasti akan membuat Anda mengernyitkan dahi setelah tahu bahwa penggemar yang sedang meminta tanda tangan John Lennon itu bernama Mark David Chapman. Kenapa begitu? Karena penggemar gila inilah yang menembak mati John Lennon, lima jam setelah foto ini diambil pada tanggal 8 Desember 1980. (sumber)

5. Columbine Class Photo of ‘99

perhatikan pojok kiri atas
perhatikan pojok kiri atas
Layaknya sebuah foto sekolah, dalam foto di atas hampir semua siswa nampak ceria. Beberapa berpose konyol sementara yang lain hanya tersenyum. Tetapi satu hal yang membedakan foto sekolah ini dengan yang lain. Yaitu dua orang siswa yang berpose menembakkan pistol pada pojok kiri atas. Mereka berdua adalah Eric Harris dan Dylan Klebold.
Beberapa hari setelah foto tersebut diambil, kedua siswa ini melakukan suatu kejahatan yang hingga kini dikenang sebagai penembakan sekolah paling mematikan dalam sejarah Amerika Serikat. Pada tanggal 20 April 1999, Eric dan Dylan menembak mati 12 orang siswa dan seorang guru Columbine High School serta melukai 21 siswa lainnya sebelum keduanya melakukan aksi bunuh diri. (sumber)

Baca juga :
5 orang ini selfie sesaat sebelum maut menjemput
5 foto tragis yang tidak sengaja menangkap kematian

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Foto Ceria Dengan Latar Belakang Kisah Mengerikan"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.