loading...

5 Orang Yang Ditemukan Mati Bertahun Setelah Kematian

Setiap manusia lahir ke dunia ini sendirian dan akan mati sendirian pula. Ungkapan ini rasanya sangat cocok untuk menggambarkan situasi yang terjadi pada orang-orang dalam daftar di bawah ini. Seperti kita ketahui, gaya hidup masyarakat Barat yang individualistis menuntut warganya untuk mandiri. Tidak bisa mengandalkan kepedulian orang lain atas kebutuhannya, termasuk ketika mereka mati.
Meskipun hidup dalam kondisi ekonomi yang lebih baik daripada kita di Indonesia, tetapi mbakbro rasa kita masih lebih beruntung daripada mereka karena kepedulian masyarakat Indonesia kepada para tetangga lebih besar. Hal ini baru akan terasa jika kita mengalami musibah. Dalam artikel ini mbakbro mengulas tentang salah satu efek buruk sifat individualistis masyarakat dunia Barat. Berikut daftar 5 orang yang ditemukan mati di dalam rumah mereka bertahun-tahun setelah mereka mati versi mbakbro.com :

1. Hedviga Golik dari Kroasia

Hedviga Golik dari Kroasia
ilustrasi
Pada tahun 2008, kerangka seorang wanita ditemukan dalam posisi duduk di sofa di depan sebuah pesawat TV 42 tahun setelah kematiannya. Nampaknya sebelum meninggal wanita ini baru saja menyeduh teh sebelum duduk menonton TV. Wanita yang lahir pada tahun 1924 ini terakhir terlihat pada tahun 1966. Para tetangganya menyangka dia telah pindah dan ikut bersama sanak familinya di kota lain.
Tetapi ketika polisi bersama dinas tata kota berusaha membuka rumahnya, mereka menemukan ruangan yang nampak membeku bersama waktu. Cangkir berisi teh masih utuh di meja sebelah sofa sedangkan perabotan rumah tersebut masih berisi perabotan kuno yang telah bertahun-tahun tidak disentuh. Tidak ada yang berubah selama puluhan tahun, hanya sarang laba-laba yang menjadi banyak. (sumber)

2. David Carter dari Amerika

David Carter dan rumahnya
David Carter dan rumahnya
Pada tahun 2012, seorang agen real estate dari Milwaukee berniat menyita sebuah rumah karena pemiliknya terlambat membayar pajak. Apa yang ditemukannya di dalam rumah di hari itu tidak mungkin dia lupakan selamanya. Pada tangga menuju bagian atas rumah, dia temukan sesosok mayat yang tinggal kerangka.
Selama 4 tahun, pemilik rumah tersebut yang bernama David Carter telah meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Para tetangga dan rekan kerja mengira Carter telah pindah ke kota New Mexico karena sebelumnya pernah berpamitan. Namun tidak ada yang menduga kalau ternyata Carter malah nekat mengakhiri hidupnya diduga karena depresi. Sebuah pistol ditemukan tergeletak di samping mayatnya sementara sebuah lubang tembakan terdapat di tengkoraknya. (sumber)

3. Imigran tanpa nama dari Spanyol

Imigran tanpa nama dari Spanyol
Ilustrasi
Pada tahun 2012, tulang belulang seorang manula dari Lille, Perancis, masih dalam balutan piyama ditemukan di atas tempat tidurnya setelah meninggal dunia selama 15 tahun. Kepolisian Perancis kesulitan mengidentifikasi identitas manula tersebut karena rupanya dia adalah seorang imigran dari Spanyol.
Kakek ini nampaknya hidup sendirian tanpa sanak keluarga. Hal ini bisa dilihat dari tumpukan surat yang menggunung di belakang pintu rumah yang terkunci dari dalam. Surat-surat tersebut tidak pernah dibuka sejak tahun 1996. Tidak nampak tanda adanya kekerasan di dalam rumah tersebut. Semua perabotan masih tertata rapi di tempatnya sehingga diduga manula ini meninggal dunia secara alami. (sumber)

4. Manula tanpa nama dari Jerman

Manula tanpa nama dari Jerman
Ilustrasi
Pada tahun 2007, kerangka seorang manula juga ditemukan di Jerman, sendirian di atas tempat tidur sebuah flat 7 tahun setelah kematiannya. Polisi di kota Essen memperkirakan manula itu meninggal dunia pada tahun 2000. Sama seperti imigran di atas, manula ini juga tidak mempunyai seorang pun sanak saudara.
Di samping mayatnya hanya terdapat satu pak rokok dan beberapa koin Jerman lama (sekarang koin ini sudah tidak berlaku setelah Jerman menggunakan mata uang Euro). Anehnya, meskipun manula ini tinggal di sebuah flat yang ramai, nampaknya para tetangga tidak ada yang curiga dengan bau mayatnya. (sumber)

5. Thomas Ngin dari Perancis

Thomas Ngin dari Perancis
Ilustrasi
Pada tahun 2013, seorang pembeli apartemen di dekat Paris menemukan sesosok kerangka tergantung di dalam sebuah kamar apartemen yang baru saja dibelinya. Yang mengejutkan adalah kerangka itu telah mati sejak 8 tahun sebelumnya. Thomas Ngin adalah nama dari kerangka itu semasa hidup. Thomas yang seorang satpam mengakhiri hidupnya pada tahun 2005.
Pada waktu itu, Thomas yang imigran dari Kamboja sedang dalam masa sidang penyelesaian sengketa PHK dengan mantan majikannya. Thomas yang mempunyai dua orang saudara di Paris ini diduga mengakhiri hidupnya selain karena masalah PHK tersebut juga karena saat itu baru saja minggat dari rumah saudaranya setelah bertengkar hebat. (sumber)
Baca juga : 5 orang yang bangkit dari kematian dan 5 orang yang terhindar dari kematian karena mimpi

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Orang Yang Ditemukan Mati Bertahun Setelah Kematian"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.