loading...

5 Benda Paling Aneh Yang Disita Petugas Airport

Ketika kita berbicara tentang benda yang disita petugas keamanan airport, biasanya yang terlintas dalam pikiran kita adalah senjata atau narkoba. Seperti terbukti dalam catatan petugas Transportation Security Agency (TSA) Amerika, hanya dalam tahun 2012 telah berhasil menyita 828 pistol, 210 diantaranya berisi peluru.
Tetapi apa yang mungkin kita tidak tahu adalah, bahwa petugas keamanan airport juga menyita barang-barang aneh selain senjata dan narkoba. Artikel ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita agar lebih berhati-hati dengan barang bawaan ketika hendak bepergian dengan pesawat. Berikut daftar 5 barang super aneh yang berhasil disita petugas airport versi mbakbro.com :

1. Bayi dalam tas

ilustrasi
ilustrasi
Pada tahun 2012, sepasang suami isteri dari Mesir ditangkap ketika scanner x-ray Sharjah International Airport menampilkan gambar seorang bayi dalam tas bawaan mereka. Pasangan ini berusaha menyelundupkan bayi mereka ke United Arab Emirates karena bayi mereka tidak mempunyai visa masuk.
Petugas keamanan airport sangat terkejut atas penemuan ini karena menurut mereka pasangan tersebut telah membahayakan nyawa si bayi dengan memasukkannya ke dalam tas. Selain itu mesin scanner x-ray adalah benda yang berbahaya terutama bagi bayi yang masih berusia setahun ini. (sumber)

2. 18 potongan kepala manusia

potongan kepala
potongan kepala
Pada bulan Januari 2013, pengiriman 18 potongan kepala manusia yang dibekukan berhasil digagalkan oleh petugas Chicago O’Hare International Airport. Penemuan ini tentu saja mengejutkan para petugas yang kemudian menjadi bertanya-tanya, dari mana dan untuk apa kepala-kepala tersebut karena pengiriman itu tanpa disertai surat-surat yang resmi.
Ternyata setelah diselidiki, 18 potongan kepala tersebut adalah bahan penelitian medis yang dikembalikan dari Italia setelah selesai digunakan. Kesalahan ini terjadi akibat dari surat-surat pengiriman yang salah. Kepala-kepala tersebut didapatkan dari donor yang sebelum meninggal telah menyumbangkan anggota tubuh mereka untuk penelitian medis terutama penyakit Alzheimer. (sumber)

3. Tengkorak manusia

tengkorak korban pembunuhan
tengkorak korban pembunuhan
Fort Lauderdale International Airport digemparkan oleh penemuan tengkorak manusia dalam sebuah vas. Peristiwa yang terjadi pada bulan April 2013 ini terbilang menggegerkan karena tengkorak tersebut dipastikan adalah korban pembunuhan sementara pembawa vas tersebut sama sekali tidak mengetahui bahwa vas yang baru saja dibelinya di sebuah pasar loak di dalamnya terdapat sebuah tengkorak manusia.
Meskipun benda tersebut tidak membahayakan tetapi tak urung membuat proses screening penumpang sempat dihentikan karena tempat tersebut statusnya menjadi TKP kejahatan. Hingga sekarang, identitas korban pembunuhan beserta pelakunya masih dalam penyelidikan. (sumber)

4. Mayat di kursi roda

kedua pelaku
kedua pelaku
Curt Will Jarant adalah seorang kakek berusia 91 tahun yang meninggal dunia ketika berlibur ke Liverpool bersama isteri dan anak perempuannya. Agar tidak terkena biaya tambahan ketika pulang ke Jerman, isteri dan anaknya mempunyai ide yang lumayan kreatif. Mereka menyamarkan kematian si kakek dengan membawanya di sebuah kursi roda dan memakaikan kacamata hitam.
Ketika sampai di airport, petugas bertanya apakah si kakek sedang sakit dan mereka menjawab bahwa dia cuma tidur karena kelelahan. Awalnya petugas tidak curiga tetapi ketika tubuh si kakek melorot barulah akal-akalan ibu dan anak ini ketahuan. (sumber)

5. Dua ekor kera di dalam celana

kasian si kera sampai pingsan gitu...
mungkin mereka pingsan gak kuat nahan bau
Pada tahun 2002, ketika petugas airport membuka tas seorang laki-laki di Los Angeles setelah pesawatnya dari Thailand mendarat, tiba-tiba seekor burung terbang dari dalam tas. Setelah tas tersebut dibuka, didalamnya terdapat 3 ekor burung lagi dan 50 anggrek langka. Ketika petugas bertanya kepadanya apakah ada lagi barang ilegal yang dibawanya, dengan santai pria itu menjawab, “Ada dua ekor kera… di dalam celana.”
Pria itu kemudian menyerahkan dua ekor kera pygmy yang merupakan salah satu spesies langka yang dilindungi. Dua ekor kera itu kemudian diserahkan ke kebun binatang Los Angeles sementara pria tersebut dipenjara selama dua bulan. (sumber)
Baca juga : 5 penjahat paling bodoh dan konyol dan 5 perang paling lucu dan konyol 

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "5 Benda Paling Aneh Yang Disita Petugas Airport"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.