loading...

Reaksi Orang Ketika Terjadi Pemerkosaan Ini Sungguh Mengejutkan (Video)

Sebuah video di Youtube dibuat dengan tujuan sebagai eksperimen untuk melihat reaksi orang ketika mendengar terjadi pemerkosaan di sekitar mereka hasilnya sungguh mengejutkan.


Eksperimen ini dilakukan dengan membuat suara-suara seolah-olah seorang wanita sedang terancam diperkosa dalam sebuah mobil yang diparkir di pinggir jalan, kemudian reaksi orang-orang yang lalu lalang di sekitarnya direkam.

Hasilnya ternyata tidak terlalu banyak orang yang mau bertindak. Pembuat video yang berasal dari Swedia ini melaporkan sekitar 85% orang yang lewat tidak bertindak apa-apa, hanya sekitar 15% yang nampaknya mau menolong.


Meskipun beberapa orang yang lewat menyatakan agak sulit mendengar dengan jelas apa yang terjadi di dalam mobil itu, tetapi nyatanya beberapa orang lain berhenti dan bertindak menghentikan ‘kekerasan seksual’ yang terjadi.

Swedia sering disebut sebagai negara dengan tingkat perkosaan paling tinggi di Eropa jika diukur dengan populasi penduduknya yang rendah. (dilansir dari www.mirror.co.uk)

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Reaksi Orang Ketika Terjadi Pemerkosaan Ini Sungguh Mengejutkan (Video)"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.