loading...

Karena Mimpi, 5 Orang Ini Terhindar Dari Kematian

Pernahkah Anda merasakan perasaan tidak enak yang tidak bisa dijelaskan ketika berangkat bepergian? Itulah yang disebut firasat. Firasat bisa datang dalam berbagai wujud, kadang dalam bentuk bayangan yang samar, kadang firasat juga muncul dalam bentuk mimpi.
Kematian adalah takdir Tuhan, karena itulah ketika kematian tiba, manusia tidak akan bisa menghindarinya. Namun bagaimana bila sebelum kematian datang kita mendapat firasat terlebih dahulu sehingga berhasil menghindarinya? Apakah saat itu kita memang belum ditakdirkan untuk mati? Hanya Tuhanlah yang tahu. Diantara banyaknya cerita tentang datangnya firasat sebelum kematian, berikut daftar 5 diantaranya versi mbakbro.com :

1. David Booth

David Booth
David Booth
Pada tahun 1979, selama 10 hari berturut-turut seorang pria bernama David Booth bermimpi hal yang sama. Ketika sedang tidur pulas, dia melihat sebuah pesawat terbang besar gagal tinggal landas karena kerusakan mesin kemudian terguling dan meledak. Karena mimpinya itu dia membatalkan penerbangannya dan melaporkan firasat yang didapatnya kepada petugas bandara.
Petugas bandara sebenarnya percaya atas firasat yang disampaikan Booth, namun mereka mengira kecelakaan itu akan menimpa pesawat Boeing 727, karena itulah pesawat itu kemudian dimasukkan hangar untuk diperiksa.
Di hari ke sepuluh Booth bermimpi tepatnya tanggal 25 Mei 1979, pesawat American Airlines DC-10 penerbangan 191 jatuh sesaat setelah tinggal landas. Salah satu mesin pesawat itu lepas hingga pesawat terguling di landasan pacu dan kemudian meledak. Semua penumpang yang berjumlah 273 tewas.

2. Jojo Billingsley

Jojo Billingsley
Jojo Billingsley
Jojo Billingsley adalah mantan vokalis grup rock Lynyrd Skynyrd. Pada tanggal 19 Oktober 1977, Jojo bermimpi melihat sebuah pesawat terbang jatuh ke rawa-rawa. Karena itulah Jojo menelpon Ronnie van Zant, anggota Lynyrd Skynyrd yang lain untuk membatalkan penerbangan mereka. Namun Ronnie bersikeras berangkat dan mengatakan bahwa kalau sudah takdir siapapun tidak bisa menghindar dari kematian.
Sehari setelah mimpinya itu, pesawat carteran yang mengangkut anggota band itu jatuh di rawa-rawa di dalam sebuah hutan di Mississippi. Enam orang meninggal di tempat, termasuk Ronnie dan Steve Gaines (anggota band yang lain), sementara tujuh orang luka parah. Jojo selamat karena tidak jadi ikut rombongan itu.

Baca juga : 5 orang yang hidup lagi setelah mati dan 5 peristiwa besar bukti ramalan Nostradamus

3. Logan Dryer

Logan Dryer
Logan Dryer
Logan Dryer adalah seorang murid sekolah dasar Sandy Hook yang masih berusia 6 tahun. Ibu Logan yang bernama Karen merasa khawatir karena tiba-tiba anak itu tidak mau masuk sekolah. Karen kemudian memanggil dokter yang menyatakan bahwa Logan tidak mengalami masalah kesehatan apapun. Kepada kepala sekolah yang kemudian datang ke rumahnya, Logan hanya mengatakan bahwa dia telah berkali-kali bermimpi buruk dan merasa takut karena sekolah itu bukan tempat yang aman.
Tragedi penembakan sekolah Sandy Hook terjadi seminggu kemudian, tepatnya tanggal 14 Desember 2012. Sebanyak 20 siswa dan 6 guru tewas pada hari itu. Ibu Logan menyatakan bahwa putranya mewarisi kemampuan itu dari neneknya yang juga pernah selamat ketika sekolahnya dihujani bom oleh tentara Jerman saat terjadi perang dunia kedua.

4. Barrett Naylor

Barrett Naylor
Barrett Naylor
Barrett Naylor tidak hanya sekali berhasil selamat dari kematian. Pria yang berprofesi sebagai seorang eksekutif di Wall Street ini pada tanggal 26 Februari 1993 batal berangkat kerja di World Trade Center, New York, karena di malam sebelumnya mendapat firasat buruk lewat mimpi. Di hari itu menara kembar WTC sebelah utara diledakkan oleh teroris. Meskipun peledakan itu dianggap gagal, tak urung peristiwa itu menyebabkan 6 orang tewas sementara ratusan orang mengalami luka-luka.
Delapan tahun kemudian, di malam tanggal 10 September 2001 Naylor mendapat mimpi yang sama dan lagi-lagi dia tidak berangkat kerja. Sehari kemudian, Naylor sedang menonton TV di rumahnya ketika menara kembar WTC tempatnya bekerja runtuh setelah dihantam dua pesawat terbang.

5. Anne Ward

Nyonya Cardeza
Nyonya Cardeza
Keluarga Cardeza terkenal karena kegemarannya berburu. Pada tahun 1912 sepulangnya dari berburu di Afrika, mereka melanjutkan perjalanan ke lokasi berburu di Hungaria. Ketika harus pulang ke Pennsylvania, Amerika Serikat, mereka memutuskan untuk menumpang kapal Titanic namun pelayannya yang bernama Anne Ward bersikeras menolak. Anne menyatakan bahwa dia bermimpi kapal itu tidak akan sampai di tujuan karena tenggelam. Semula keluarga Cardeza mentertawakan hal ini dan menyatakan bahwa kapal Titanic didesain untuk tidak bisa tenggelam.
Namun karena Anne bersikeras, mereka memutuskan untuk memesan suite paling mahal di Titanic karena tempat itu mempunyai lifeboat pribadi. Pada tanggal 15 April 1912, Titanic tenggelam dan menewaskan lebih dari 1500 penumpangnya. Keluarga Cardeza beserta dua orang pelayannya, Anne Ward dan Gustave Lesuer semuanya selamat menumpang lifeboat pribadi mereka.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Karena Mimpi, 5 Orang Ini Terhindar Dari Kematian"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.