loading...

Daftar 5 Orang Yang Bangkit Dari Kematian

Di dunia ini tidak ada satu pun yang pasti, kecuali kematian. Semenjak ribuan tahun yang lalu umat manusia sudah berusaha mencari kunci hidup abadi, dan meskipun belum mencapai tahap penyempurnaan, ilmu pengetahuan modern sudah mulai memberikan harapan. Misalnya dengan teknologi cryogenic freezing, altering DNA, dll.
Meskipun semua manusia akhirnya pasti mati, namun kapan kematian itu tiba tetap menjadi misteri. Tidak ada jaminan seseorang itu benar-benar mati meskipun secara medis telah dinyatakan mati. Berikut daftar 5 orang yang hidup kembali setelah dinyatakan mati versi mbakbro.com :

1. Li Xiufeng (China)

Li Xiufeng
Li Xiufeng
Ketika seseorang sudah dinyatakan meninggal dunia selama 6 hari, tentu keluarganya sudah tidak berharap dia akan hidup lagi. Namun tidak demikian dengan seorang nenek bernama Li Xiufeng (95 tahun) yang berasal dari China. Xiufeng ditemukan tetangganya sudah tidak bergerak dan bernafas di tempat tidurnya, dua minggu setelah mengalami cedera kepala.
Setelah keluarganya gagal membangunkan, Xiufeng pun ditempatkan dalam sebuah peti mati agar kerabat dan teman-temannya bisa memberikan penghormatan terakhir. Namun sehari sebelum dikebumikan, keluarga Xiufeng menemukan peti matinya kosong. Nenek Xiufeng ditemukan keluarganya sedang memasak di dapur.

2. Lyudmila Steblitskaya (Rusia)

Lyudmila Steblitskaya
Lyudmila Steblitskaya
Pada bulan November 2011, seorang wanita bernama Lyudmila Steblitskaya dinyatakan telah meninggal dunia di sebuah rumah sakit. Karena saat itu hari Jum’at, pihak rumah sakit tidak bisa menyerahkan jasad Lyudmila dengan alasan tidak bisa mengurus masalah administrasinya. Meskipun agak jengkel, keluarga Lyudmila harus rela menunggu hingga hari Senin sambil mempersiapkan upacara pemakaman.
Di hari Senin keluarga Lyudmila datang untuk mengambil jasadnya di kamar mayat, betapa kagetnya pegawai rumah sakit ketika Lyudmila tiba-tiba duduk dan berbicara kepada mereka. Tidak hanya pegawai rumah sakit, keluarga Lyudmila pun ikut lari tunggang langgang. Rupanya Lyudmila punya kebiasaan bangkit dari kematian karena setahun setelah peristiwa itu, Lyudmila kembali hidup setelah dinyatakan meninggal selama beberapa jam.

Baca juga : 5 kisah aneh ketika sadar dari koma dan 10 kuburan paling menakutkan di dunia

3. Kelvin Santos (Brazil)

Kelvin Santos
Kelvin Santos
Kelvin Santos adalah seorang balita berusia dua tahun yang dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami komplikasi paru-paru. Pihak rumah sakit pun memasukkannya ke dalam kantong mayat dan mengantar mayatnya pulang ke rumah. Pihak keluarga juga mempersiapkan upacara pemakaman dan menempatkannya ke dalam sebuah peti mati. Ketika kerabatnya datang memberikan penghormatan terakhir, betapa terkejutnya m mereka ketika tiba-tiba anak itu duduk dan meminta minum.
Pihak keluarga merasa gembira karena menduga anak itu tidak jadi mati. Namun sayangnya, setelah diberi minum oleh ayahnya, anak itu pun berbaring lagi, dan kali ini untuk selama-lamanya. Meskipun kemudian secepatnya dilarikan ke rumah sakit, anak itu tidak bisa tertolong lagi.

4. Alvaro Garza, Jr. (Amerika)

Penyelamatan Alvaro Garza, Jr
Penyelamatan Alvaro Garza, Jr.
Pada tahun 1987, seorang anak bernama Alvaro Garza yang saat itu berusia 11 tahun jatuh ke dalam sungai ketika sedang bermain-main. Karena lokasi itu jauh dari pemukiman penduduk, pertolongan yang datang pun agak terlambat, dan Alvaro sudah tenggelam di dalam sungai beku selama 45 menit ketika tubuhnya berhasil diangkat.
Ketika paramedis memeriksanya, mereka menyatakan anak itu sudah meninggal dunia. Tidak ada tanda kehidupan di nadinya, dan tubuhnya pun setengah membeku. Mayat anak itu kemudian dibawa ke rumah sakit, dimana sekali lagi dokter berusaha menolongnya menggunakan alat kejut jantung dan memompa air yang ada di lambung dan paru-parunya. Beberapa menit kemudian tubuh anak itu mulai bergerak-gerak dan setelah dirawat di rumah sakit selama 17 hari, anak itu diperbolehkan pulang.

5. MaNdlo (Zimbabwe)

peti mati MaNdlo
peti mati MaNdlo
Pada tahun 2013, seorang wanita tuna susila dinyatakan meninggal dunia ketika sedang berkencan di sebuah hotel di Bulowayo, Zimbabwe. Pihak hotel pun kemudian menghubungi paramedis dan polisi. Setelah beberapa jam melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara, polisi kemudian memasukkan jasad wanita itu ke dalam peti mati dan membawanya ke kamar mayat.
Sebelum dimasukkan ke dalam mobil ambulan, tiba-tiba peti mati itu terbuka dari dalam dan wanita bernama MaNdlo itu berteriak-teriak. Tentu saja hal ini membuat orang-orang yang berkerumun menonton peristiwa itu lari terbirit-birit. Sementara itu tamu MaNdlo yang bersamanya, telah melarikan diri.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

0 Response to "Daftar 5 Orang Yang Bangkit Dari Kematian"

Post a Comment

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.