Daftar 5 Kasus Wanita Perkosa Pria

Umumnya, perkosaan didefinisikan sebagai kejahatan dengan korban wanita. Perkosaan dengan korban pria biasanya hanya terjadi apabila pelakunya juga pria. Apalagi tidak pernah ada catatan sejarah kejahatan itu dilakukan oleh wanita kepada pria.
Namun demikian, meskipun secara teori nampaknya tidak mungkin, kasus kekerasan yang dilakukan wanita kepada pria memang benar-benar pernah terjadi, hanya saja kebanyakan korbannya merasa malu untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya, kecuali korban masih berusia anak-anak. Berikut daftar 5 kasusnya versi mbakbro.com :

1. Kasus Cierra Ross

Cierra Ross
Cierra Ross
Pada tahun 2013, seorang ibu beranak dua bernama Cierra Ross dan seorang temannya ditangkap polisi karena memperkosa seorang pria. Ross yang saat itu berusia 25 tahun menawarkan tumpangan kepada korban yang kemudian menerimanya. Tetapi niat Ross sesungguhnya baru terungkap ketika korban sudah berada di dalam mobil. Begitu korban masuk mobil, Ross menodongkan sebuah pistol dan menyuruh korban melepaskan bajunya. Setelah memaksa korban berhubungan, Ross dan temannya mengambil dompet korban yang berisi uang $200 dan sebuah kartu kredit. Ross akhirnya tertangkap setelah korban melaporkan kejadian itu beserta plat nomor mobilnya kepada polisi, sementara teman Ross melarikan diri.

2. Kasus Uroko Onoja

Uroko dan 4 orang isterinya
Uroko dan 4 orang isterinya
Seorang pengusaha bernama Uroko Onoja meninggal dunia setelah dipaksa berhubungan oleh kelima isterinya. Pada suatu pagi, Onoja yang baru pulang dari sebuah pesta, mengajak berhubungan isterinya yang paling muda. Kelima isterinya yang lain merasa cemburu, sambil membawa pisau dan kayu mereka merangsek ke dalam kamarnya. Disana mereka memaksa Onoja untuk melayani mereka. Onoja yang berada dibawah ancaman pisau tidak bisa menolak. Sayangnya Onoja hanya mampu menggauli 4 diantara 5 orang isterinya karena pada giliran isteri kelima, Onoja meninggal dunia. Diantara 5 orang pelaku, 2 diantaranya dihukum dengan tuduhan kekerasan dan pembunuhan.

Baca juga : 10 hal yang diam-diam diinginkan wanita di tempat tidur dan 10 makanan dan minuman yang harus dihindari ketika sedang hamil

3. Kasus Tiga Wanita Zimbabwe

ketiga tersangka
ketiga tersangka
Tiga wanita bernama Rosemary Chakwizira (24), Sophie Nhokwara (26), dan adiknya Netsai Nhokwara (24) ditangkap polisi karena terlibat dalam sebuah kecelakaan di Gweru, yang terletak kurang lebih 300 kilometer dari kota Harare, Ibukota Zimbabwe. Polisi yang curiga, menahan mereka karena di dalam mobil mereka ditemukan 33 kondom yang sudah terpakai. Selang tak berapa lama, 17 laporan mulai masuk. Semua pelapor adalah pria yang mengaku telah dipaksa berhubungan dengan ketiga wanita itu. Ternyata ketiga wanita itu selama dua tahun terakhir telah memangsa pria pejalan kaki dengan cara pura-pura memberi tumpangan.

4. Kasus Anak Sekolah di Papua Nugini

Lokasi kejahatan
Lokasi kejahatan
Pada tahun 2010, pihak kepolisian di kota Mendi, Papua Nugini, menerima laporan tentang kasus kekerasan yang dilakukan 10 orang wanita kepada seorang pelajar berumur 17 tahun yang tidak disebutkan identitasnya. Pelajar yang ketika itu sedang dalam perjalanan ke sebuah toko untuk membeli sesuatu dicegat di tengah jalan oleh 10 orang wanita, kemudian dipaksa untuk berhubungan dibawah ancaman pisau. 4 diantara 10 pelaku berhasil melampiaskan hasratnya sebelum pelajar itu ditolong oleh orang yang kebetulan lewat yang kemudian membawanya ke rumah sakit. Kesepuluh pelaku hingga kini belum tertangkap.

5. Kasus Chantae Gilman

Chantae Gilman
Chantae Gilman
Seorang ibu beranak 4 dari Seattle, Amerika Serikat, bernama Chantae Gilman (28), ditahan dengan tuduhan kekerasan seksual atas seorang pria tetangganya. Korban yang tidak disebutkan identitasnya adalah seorang laki-laki berusia 31 tahun. Menurut kesaksian korban, saat itu dia baru pulang dari sebuah pesta ulang tahun. Karena kelelahan, begitu sampai di rumah korban langsung tertidur. Ketika terbangun pelaku sudah menindihnya. Seketika korban merasa kaget dan berusaha mendorong pelaku. Namun karena tubuh korban jauh lebih kecil, usahanya sia-sia. Kini Gilman sedang menanti putusan sidang atas kasusnya dengan tuduhan pembobolan rumah dan perkosaan.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

20 Responses to "Daftar 5 Kasus Wanita Perkosa Pria"

  1. Gila pantas aja ada kasus wanita perkosa pria soalnya si pelaku kayak laki2 semua!klo kayak cew2 jepang atau korea aku mau bangt diperkosa hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan sayangnya sampai matipun anda TIDAK AKAN PERNAH berhubungan dengan salah satu manekin plastik itu.Tipikal Japanese/Korean freak banyak menghayal tapi kenyataannya NOL

      Delete
  2. ini yg merasa untung siapanya ya, si pria atau wanitanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak Kakus.com ya? komemtarnya tipikal banget

      Delete
  3. sayang cewek nya jelek jelek, kl cakep mah gk ada yg nolak kali

    ReplyDelete
  4. hahahah, memang hal yang tidak biasa :) ampun nona :D

    ReplyDelete
  5. coba klo yg merkosa cantik+sexi, korban palingan blg makasih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe gak juga kali non.. bagaimanapun juga yg namanya dipaksa pasti tidak nyaman. coba kalau seorang cewe dipaksa berhubungan oleh seorang cowo cakep, apakah masih tetap berterima kasih?

      Delete
    2. ga usah jealous kali kalau anda TIDAK cantik :p

      Delete
  6. kalo yang cakep mah gak di laporin..
    malah ketagihan...

    ReplyDelete
  7. Kalau aku maunya diperkosa sama Miyabi

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan sayang sekali Nasib anda tidak sebaik nama anda. :p
      (bcanda bro :D)

      Delete
  8. Ikut nyimak artikelnya pak,sangat bermanffat sekali. Makasih pak

    ReplyDelete
  9. Tidak lama lagi, satu laki harus mengawini 50 perempuan.

    ReplyDelete
  10. muke gileeeeeeeee........ yaa ampunnn... wanitanya mirip pria,,,

    ReplyDelete

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.