loading...

Daftar 5 Kasus Ayah Menikahi Anak

Mungkin memang benar ungkapan dunia mau kiamat! Walaupun mungkin bukan kiamat secara fisik, namun secara sosial dunia ini memang menuju ambang kiamat. Bagaimana tidak, ketika kemerosotan moral seperti incest sudah dianggap biasa, maka seolah-olah norma-norma sosial sudah tidak berlaku lagi. Bagi yang belum paham, Incest adalah hubungan atau pernikahan yang melibatkan anggota keluarga atau kerabat dekat. Termasuk diantaranya adalah hubungan antara anak atau saudara tiri dan anak atau saudara angkat. Selain terlarang secara agama dan sosial, alam rupanya juga ‘melarang’ hubungan ini. Dari berbagai kasus incest, anak yang dihasilkan mempunyai kemungkinan cacat jauh lebih besar daripada pernikahan normal.
Kenapa bisa begitu? Karena setiap alur genetika mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pernikahan normal mempersatukan dua alur genetika sekaligus kelebihan dan kekurangannya, sehingga dua alur ini akan saling menutupi kekurangan masing-masing. Sebaliknya dengan pernikahan incest, kelebihannya akan bertambah dua kali lipat, demikian juga dengan kekurangannya. Kondisi ini disebut dengan autosomal recessive disorders.
Namun meskipun hampir semua aspek kehidupan melarang pernikahan incest, masih ada juga manusia yang nekat melakukannya. Berikut daftar 5 kasus pernikahan incest versi mbakbro.com :

1. Kasus John dan Jenny Deaves

John Deaves dan anak/isterinya Jenny Deaves
John Deaves dan anak/isterinya Jenny Deaves
Pada bulan Maret 2010, pasangan ayah dan anak dari Australia, John dan Jenny Deaves dihukum tiga tahun setelah diputuskan bersalah telah melakukan incest. Ketika ditangkap, pasangan ini telah menghasilkan dua orang anak, dimana anak pertama kemudian meninggal dunia karena kelainan jantung, sementara anak kedua lahir normal.
Sejak kecil Jenny telah berpisah dari ayahnya karena kedua orangtuanya bercerai. John kemudian menikah lagi dengan orang lain. Jenny pertama kali bertemu dengan John ketika berusia 15 tahun dan tinggal beberapa minggu bersamanya. Selama 15 tahun kemudian keduanya berpisah lagi dan baru bertemu kembali ketika Jenny berusia 30 tahun dan John telah bercerai lagi. Di saat itulah keduanya memutuskan untuk menikah.

2. Kasus David Epstein

David Epstein
David Epstein
David Epstein adalah seorang profesor kenamaan di Columbia University. Pada tahun 2010, Epstein yang saat itu berusia 46 tahun ditangkap polisi karena berhubungan dengan anaknya sendiri (24 tahun). Epstein harus menghadapi sidang dengan tuntutan 4 tahun penjara, sementara anaknya dinyatakan tidak bersalah karena menurut hukum yang berlaku di sana, anak dianggap sebagai kelompok yang “dilindungi”.
Ketika ditanyakan mengapa Epstein melakukan hal itu, dia hanya menjawab, “Kalau pernikahan pasangan gay boleh dilakukan, kenapa saya tidak boleh menikahi anak saya?” Karena kelakuannya itu, Epstein diberhentikan sebagai Dosen di Columbia University.

Baca juga : 10 upacara pernikahan super aneh dan 10 pria beristri terbanyak

3. Kasus Keluarga Besar Colt di Australia

Dua diantara 40 anggota keluarga Colt
Dua diantara 40 anggota keluarga Colt
Pada tahun 2013, Australia digegerkan dengan terungkapnya kasus incest keluarga besar Colt yang hidup di caravan dan gubuk-gubuk di dekat kota Sidney, New South Wales. Kasus ini terungkap berawal dari laporan warga yang sering melihat anak-anak berkeliaran ketika jam sekolah (di Australia, tidak menyekolahkan anak merupakan suatu kejahatan dan bisa dihukum).
Kasus ini hingga kini dianggap sebagai kasus incest paling menggemparkan, karena keluarga besar yang terdiri dari 40 orang ini saling menikahi anggota keluarganya sendiri. Ayah menikahi anak, paman menikahi keponakan, kakak menikahi adik, dan seterusnya. Bahkan ada yang berhubungan antara ibu dan anak. Ternyata setelah ditelusuri dengan tes genetika, keseluruhan keluarga ini merupakan keturunan dari pernikahan dua orang kakak beradik.

4. Kasus Woody Allen-Soon Yi Previn

Woody Allen dan Soon Yi Previn
Woody Allen dan Soon Yi Previn
Woody Allen adalah seorang aktor, penulis, sutradara, komedian, musisi terkenal dari Amerika Serikat. Pada tahun 2004, Comedy Central, sebuah stasiun TV di Amerika menobatkannya sebagai stand-up komedian terbaik dunia di urutan ke empat. Sementara sebuah survey di Inggris menempatkannya pada posisi ke tiga.
Selama hidupnya, Allen menikahi tiga wanita, Harlene Rosen, Louise Lasser dan terakhir Soon Yi Previn. Selain itu, Allen juga terlibat hubungan dengan tiga aktris, Stacey Nelkin, Diane Keaton, dan Mia Farrow.
Allen hidup bersama Mia Farrow selama 12 tahun dan hubungan itu berakhir ketika Farrow memergoki Allen memfoto anaknya, Soon Yi Previn dalam keadaan telanjang. Setelah berpisah dengan Mia Farrow, Allen menikahi Soon Yi pada tahun 1997. Pasangan ayah dan anak tiri yang berbeda usia 37 tahun ini kini hidup bersama dua anak angkat mereka.

5. Kasus Marcus Wesson

Marcus Wesson
Marcus Wesson
Marcus Wesson adalah suami, ayah, kakek, dan paman dari semua anggota keluarga yang tinggal bersamanya. Anggota keluarga Wesson terdiri dari Marcus Wesson dan lima istrinya beserta enam anak mereka. Yang menjadi masalah adalah kelima istri Wesson adalah anak-anak dan keponakannya sendiri. Wesson menikahi tiga orang anak perempuannya dan dua orang keponakannya. Kepada mereka Wesson mengajarkan bahwa dia adalah titisan Tuhan dan ditakdirkan untuk menjadi tuan bagi mereka.
Ketika pada suatu saat polisi datang atas laporan kedua keponakan Wesson (yang kemudian dinikahinya), Wesson meminta ijin untuk berpamitan kepada anak-anaknya di dalam rumah. Karena menganggap tidak ada hal yang membahayakan, polisi pun mengijinkan. Tapi ternyata keputusan itu berakibat fatal. Di dalam rumah Wesson menembak mati ketiga istrinya (yang juga anak-anaknya) beserta enam anak-anak mereka. Wesson dihukum mati pada 27 Juni 2005..

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

6 Responses to "Daftar 5 Kasus Ayah Menikahi Anak"

  1. Ini adalah hal yang gila. Memangnya tidak ada orang lain di dunia ini.

    ReplyDelete
  2. yang terakhir paling parah. sadis banget
    benar ga sih?

    ReplyDelete
  3. Segila gilanya mereka masih tidak gila dibandingkan kegilaannya Adam dan Hawa yang selanjutkan menurunkan anak turunnya di dunia kini.......

    ReplyDelete
  4. Tapi yang ke Empat tidak dikategorikan Incest tuh, Bukan anak Kandung...

    ReplyDelete
  5. Adam dan hawa tidak satu kandung dan anak" nya di nikahkan disilang, dn itu adik kakak , bukan ayah sm@ anak,

    ReplyDelete
  6. Bab menikah dengan anak tiri kenapa plin plan disitu kan jelas Maksud ucapan sayidina ali menikahlah dengannya anak tiri maksudnya..kenapa dilarikan ke hadis yg lain jelas rosululoh mengharamkan dan tidak mau menikahi karena yg akan dinikahi rosululoh anak dari saudara sesusu rosuloloh dulu..tpi kalau anak tiri kan beda bung karena tidak sedarah atau sesusu apalagi setelah ibunya diceraikan atau meninggal dan tidak dlm asuhannya..kalau ada yg mengatakan tidak boleh jujur saya meragukan dgn alasan2nya yg gak masuk akal ..logikanya anak tiri boleh dinikahi asalkan ibunya blum disetubuhi kira2 alasan ini masuk akal ga menurut anda .secara logika kalau sudah dianggap anak tiri berarti sibapa tiri statusnya sudah pasti menikah dong dengan ibunya .kalau yg namanya sudah menikah ya logikanya masa gak disetubuhi sih kan ngawur banget..kalau ada orang yg menikah tpi tdk menyetubuhi istrinya orang ini perlu kita pertanyakan normal atau tidak karena buat apa mengusahakan pernikahan tpi tdk disetubuhi .tolong para ulama jangan menafsirkan ayat dengan sepotong2 karena sayidina ALi termasuk 10 sahabat yg dizamin masuk syurga yg keimanananya tdk perlu kita ragukan lg karena beliau langsung dididik dan digembleng oleh nabi yg nasabnya langsung tersambung kpd nabi sehingga ketika ada sesuatu perkara yg samar beliau langsung ijtihad(rujukan) kpd nabi.sedangkan kita yg ilmu agamanya blum sebanding dgn beliau bahkan zaman kita dgn nabipun sangat jauh sekali sehingga berani berseberangan pendapat dgn beliau padahal beliau membolehkan asal dgn catatan 2 perkara diatas..bedanya ulama skrg dgn dlu zaman beliau sangat jauh contohnya ketika ada perkara2 yg samar kita mencari jawaban dgn ijtihad alquran hadis karena ketika kita mencari di alquran dan hadis kita tidak mendapat mendapat jawaban yg betul2 benar dan memuaskan sehingga munculah kias atau ijma tetapi kalau mereka para sahabat2 dahulu ketika ada perkara2 samar mereka langsung berijtihad(rujuk) kepada rosululoh ..jadi tolong beri alasan yg masuk akal dan tidak berseberangan sehingga dien islam ini tidak terpecah belah hanya karena masing2 ingin benar dgn pendapatnya..

    ReplyDelete

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.