Daftar 5 Bukti Nyata Keberadaan Alien

Beberapa orang yakin bahwa di alam semesta ini ada bentuk kehidupan lain selain di bumi, dan bentuk kehidupan yang biasa disebut Alien itu sering mengunjungi bumi. Namun keyakinan itu sangat sulit sekali dibuktikan. Kebanyakan bukti penampakan UFO selalu mudah dipatahkan sebagai kebohongan atau kesalahpahaman. Karena itu disini mbakbro tidak akan membahas mengenai penampakan atau foto/video tentang alien.
Tapi bagaimana jika para alien itu tanpa sengaja meninggalkan ‘sesuatu’ di bumi? Atau mengapa para penduduk bumi di masa lalu membuat sebuah artifak yang menggambarkan alien? Terlalu banyak benda-benda aneh di bumi ini, baik buatan manusia atau entah buatan siapa yang membuat manusia selalu bertanya-tanya, apakah alien itu memang ada? Berikut daftar 5 benda yang merupakan bukti nyata keberadaan alien di bumi versi mbakbro.com :

1. Pecahan roda gigi Vladivostok 

roda gigi Vladivostok
roda gigi Vladivostok
Seorang pekerja tambang di Vladivostok, Rusia, menemukan sebuah benda aneh mirip pecahan roda gigi di dalam sebuah bongkahan batubara. Meskipun benda itu sekilas tidaklah aneh, namun pekerja itu menjadi bertanya-tanya dan kemudian memberikannya kepada pihak berwenang. Para ilmuwan di sana menyatakan bahwa benda itu terbuat dari semacam aluminium dan buatan seseorang.
Yang menjadi masalah adalah, tes carbon dating yang kemudian dilakukan menunjukkan benda itu dibuat kira-kira 300 juta tahun yang lalu. Selain itu benda itu tidak mungkin terbuat dari aluminium karena aluminium murni tidaklah bisa terbentuk secara alami, sedangkan peradaban manusia baru bisa membentuknya sekitar tahun 1825. Belum lagi fakta bahwa benda itu ditemukan di dalam bongkahan batubara malah semakin menjadikannya misterius, karena batubara terbentuk dari fosil tumbuhan dan hewan prasejarah yang mengeras selama jutaan tahun.

2. Batu Enigmalith Williams

batu enigmalith Williams
batu enigmalith Williams
Pada tahun 1998, seorang pendaki gunung bernama John J. Williams menemukan benda aneh yang tertancap di dalam sebuah batu. Setelah dibersihkan, ternyata di dalam batu itu terdapat benda mengkilat yang mirip dengan colokan kabel listrik. Sejak saat itu, batu yang disebut Enigmalith itu menjadi buah bibir para pecinta misteri, bahkan telah beberapa kali diulas dalam berbagai majalah terkenal.
Untuk membuktikan keaslian batu temuannya, Williams kemudian mengijinkan para ilmuwan untuk meneliti batu tersebut. Dan ternyata benar, dari uji carbon dating dinyatakan bahwa benda yang menancap di batu itu telah berusia sekitar 100.000 tahun. Selain itu penelitian tersebut juga membuktikan bahwa benda itu tidaklah dilekatkan atau ditancapkan ke dalam batu, karena setelah diuji carbon dating, ternyata usia batu itu lebih muda.

Baca juga: 10 penampakan UFO paling menghebohkan dan 10 peninggalan arkeologi paling misterius

3. Pesawat kuno suku Inca

pesawat kuno suku Inca
pesawat kuno suku Inca
Suku Inca adalah peradaban kuno dengan peninggalan pernak-pernik misterius paling banyak di dunia. Diantara yang paling aneh terdapat sejenis mainan pesawat kuno yang terbuat dari emas. Yang membuatnya misterius adalah mainan kecil ini sangat mirip dengan bentuk pesawat jet modern. Awalnya para peneliti menganggap bahwa bentuk mainan itu merupakan gambaran hewan atau serangga di masa lalu, namun setelah kemudian dibuatkan model yang sama persis bentuknya dengan bahan lebih ringan, ternyata model itu bisa terbang dengan stabil.
Hal inilah yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa peradaban Inca kuno yang berkembang di abad ke-13, telah mengadakan kontak dengan seseorang atau sesuatu yang mempunyai akses atas teknologi modern. Karena seperti kita tahu, pesawat dengan bentuk aerodinamis sempurna baru ditemukan di awal abad ke-19 oleh Wright bersaudara.

4. Manusia kadal dari Al Ubaid

manusia kadal dari Ubaid
manusia kadal dari Ubaid
Situs arkeologi Al Ubaid di Irak adalah ibarat tambang emas bagi para arkeologis dan sejarawan. Dari situs itu telah digali banyak sekali benda bersejarah dari periode Ubaid (5900-4000 SM). Diantara benda-benda bersejarah itu terdapat beberapa patung berbentuk aneh. Patung-patung kecil itu menggambarkan bentuk tubuh manusia dengan wajah yang menyerupai kadal. Ada patung yang berpose berdiri tegap membawa senjata mirip tongkat, ada pula yang menggambarkan seorang wanita menyusui.
Anehnya lagi, patung-patung batu dengan bentuk yang sangat mirip juga ditemukan di Ukraina, Moldova, Serbia, Mesir dan Mexico. Semua patung itu juga berasal dari periode Ubaid dan kini disimpan di British Museum.

5. Artifak suku Maya

artifak suku Maya
artifak suku Maya
Pada tahun 2012 pemerintah Mexico mengumumkan penemuan berbagai artifak Suku Maya yang telah disimpan pemerintah selama 80 tahun. Artifak-artifak ini ditemukan dalam sebuah piramida yang tersembunyi di bawah kota Calakmul, salah satu situs utama peradaban suku Maya kuno (2000 SM-900 M).
Pada salah satu artifak itu terdapat sebuah prasasti yang menggambarkan secara nyata bentuk sebuah piring terbang bersama gambaran astronot di dalamnya. Hingga kini prasasti itu masih diteliti oleh para ilmuwan. Untuk sementara kita hanya bisa penasaran sambil menunggu penjelasan resminya, karena menurut mbakbro prasasti ini yang paling nyata gambarannya dibandingkan dengan temuan-temuan yang lain.

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

8 Responses to "Daftar 5 Bukti Nyata Keberadaan Alien"

  1. beberapa sumber mengatakan kalau kehidupan di bumi itu akan selalu di "restart" setiap beberapa ratus ribu tahun sekali. dimana terjadi kiamat global. lalu muncul kembali peradaban baru makhluk cerdas. maka dari itu tidak aneh bila kemudian ditemukan artefak2 kuno peninggalan peradaban sebelumnya dimana sudah memiliki teknologi canggih seperti sekarang ini.. just my opinion..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teori yang menarik, meskipun masih diperdebatkan. Ironisnya di saat bangsa2 lain sudah mulai menjelajahi kemungkinan perjalanan interstellar, bangsa kita malah kembali ke zaman batu dg berkutat pada kepercayaan kekuatan supernatural batu akik :(

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. emang nya computer di restart,,,,,,,

    ReplyDelete
  4. @Lasyana Wahab : Ya itu udah restart sendiri dia, tanpa perlu di restart sama alam, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. menurut saya alien itu ada
    karena lebih dari 200 miliyar galaxy di alama semesta ini.Sedangkan di galaxy bima sakti saja sudah ada lebih dari 17 miliyar planet.kemungkinan kan alam semesta seluas iti mana mungkin hanya manusia,hewan,dan tumbuhan saja yang hidup di alam semesta yang luas itu

    ReplyDelete
  6. kalo gitu buat keributan di luar angkasa !.biar gereget

    ReplyDelete

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.