Daftar 10 Game Terbaru Paling Dinantikan Di Tahun 2015

game terbaru 2015

Tahun 2014 tampaknya tidak terlalu banyak muncul game yang benar-benar bagus, selain dari beberapa game yang memang sudah mempunyai nama besar seperti : Assassin's Creed: Unity, Dragon Age: Inquisition, dan Far Cry 4. Tetapi hal ini tidak bakal terjadi di tahun 2015. Para Publisher game terkenal diindikasikan akan saling berlomba mengeluarkan game unggulan mereka tahun depan.

1. Dragon Nest 2 (Shanda Games) – Large-Scale Free to Play MMORPG

Dragon Nest 2
Dragon Nest 2

Dragon Nest 2 adalah sequel dari Dragon Nest, sebuah game MMORPG Free to Play online yang lisensinya di Indonesia dipegang oleh Kreon dan Gemscool. Versi lanjutan dari game ini sedang dalam tahap pengembangan, pengumuman waktu rilisnya sendiri sampai saat ini masih belum diberikan. Walaupun CEO dari Shanda Games sendiri di tahun 2013 telah mengatakan “diperkirakan tahap pengembangan game ini memakan waktu 2 tahun”. Nah, apabila pengembangan dimulai pada 2013, maka diharapkan tahun 2015 nanti sudah dapat dirilis. DN2 sendiri diharapkan akan lebih baik dari DN1, aksi pertarungannya lebih cepat dan responsif, dan dunianya akan jauh lebih luas dibandingkan dengan DN1.

2. Tom Clancy: The Division (Ubisoft) – PS4, Xbox One, PC

Tom Clancy: The Division
Tom Clancy: The Division

Meskipun belum banyak yang bisa diungkap dari game ini, namun grafik game ini terlihat benar-benar nyata, Ubisoft memanfaatkan engine Snowdrop untuk menciptakan kota super besar dimana pemain akan dapat menjelajah saat mereka berburu gear baru dan membantai musuh.
Demo dari game shooter MMO ini di dua edisi E3 terakhir tampaknya menekankan komunikasi antara party yang terdiri dari tiga orang, mengharuskan agar semua anggota tim bekerja sama untuk bertahan hidup, seperti juga game pendahulunya Splinter Cell dan Ghost Recon. Para pemain tidak hanya harus waspada kepada NPC di game ini, namun pemain lain juga kerap muncul setiap saat untuk menghancurkan Anda. Bagaimana bisa? Hal ini masih belum jelas, tetapi sedikit fitur PvP tampaknya masih bisa diterima.

3. Black Desert (Pearl Abyss) – MMO Free to Play


Black Desert
Black Desert

Sandbox MMO yang merupakan perpaduan memikat dari konsep fantasi abad pertengahan dan dunia modern. Pemain berjuang untuk dua negara yang bertikai, Republik Calpheon dan Kerajaan Valencia, dan berpartisipasi dalam pengepungan kastil. Tapi fitur unik seperti parkour ketika melompati dinding dan bangunan serta sistem perubahan cuaca di dunia yang dinamis menjadi daya tarik tersendiri dari Black Desert.
Game online dengan sistem open world telah berkembang secara pesat dalam beberapa tahun belakangan ini, mungkin pemain telah merasa bosan dengan game-game tipe questing dan dungeon based leveling.

4. Star Wars: Battlefront (Electronic Arts) – Xbox One, PS4, PC

Star Wars: Battlefront
Star Wars: Battlefront

Sekarang setelah lisensi Star Wars berada di bawah Disney Corporation, perusahaan penghasil Mickey Mouse ini memilih EA untuk mengembangkan game Star Wars. Rupanya, salah satu game yang diharapkan menjadi hit di tahun 2015 adalah Battlefront.
Sepertinya hal ini bukanlah kebetulan, karena Battlefront diharapkan akan dapat dirilis bersamaan dengan film Star Wars Episode VII yang akan keluar tahun 2015 mendatang. Saat ini, masih terlalu sedikit detail yang bisa diinformasikan mengenai game ini. Mudah-mudahan, kita akan segera mendapatkan beberapa informasi yang lebih nyata segera.

5. ReRoll (PIXYUL) – Online Open World Survival Action RPG

ReRoll
ReRoll

Sebagai sebuah game survival online dengan sistem open world bernuansa futuristik, ReRoll adalah game sandbox yang fokus pada eksplorasi, pertarungan, dan crafting. Pada saat ini belum dianggap sebagai MMO, akan tetapi seiring perkembangan mungkin saja bisa berubah menjadi MMO. Ditargetkan rilis pertengahan 2015, game ini mungkin akan menjadi game dengan dunia permainan terluas, karena lokasi permainannya diciptakan dengan cara memindai permukaan bumi dengan sebuah pesawat drone, untuk kemudian di-generate menjadi sebuah dunia 3D.

6. Mortal Kombat X (NetherRealm Studios) – PC, Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4 

Mortal Kombat X
Mortal Kombat X

Game pertarungan Mortal Kombat X adalah generasi baru dari serial Mortal Kombat yang akan memperkenalkan beberapa petarung baru. Sejauh ini nama-nama seperti D'Vorah, Ferra dan Torr, Kotal Kahn, dan Cassie Cage akan membuat debut mereka di MKX. Nama-nama lama seperti Scorpion dan Sub-Zero, telah dikonfirmasi akan tetap dimasukkan. Diharapkan karakter klasik lain seperti Raiden dan Kitana akan segera diumumkan juga.

7. Warhammer 40,000: Eternal Crusade (Behaviour Interactive) – MMO Free to Play (akses terbatas), pay to play (akses penuh)

Warhammer 40,000
Warhammer 40,000

Serial Warhammer 40,000 sendiri telah populer sejak lama. Dengan gameplay berfokus pada PVP, MMO ini bernuansa science fiction. Anda dapat memilih dari empat ras yang dapat dimainkan meliputi Orcs, Space Marines, Chaos Space Marines dan Eldar. Setiap ras akan memiliki akses ke class yang unik, sehingga pilihan ras Anda akan sangat penting. Hanya tersedia satu class dari faksi Orcs jika Anda bermain dalam mode Free to Play.

8. EverQuest Next (Sony Online Entertainment) – MMO Free to Play

EverQuest Next
EverQuest Next

Generasi berikutnya dari sandbox MMO ini dikembangkan dengan ForgeLight Engine, untuk mendapatkan grafis yang sangat menakjubkan, lingkungan permainan yang interaktif (pemain bisa menghancurkan benda-benda di sekitar).
Jika kita membahas game yang akan dirilis tahun 2015, sulit untuk mengabaikan EverQuest Next. Alur cerita yang lebih menarik dan dunia Norrath akan diperluas, grafis akan ditingkatkan dengan pesat, dan fitur inovatif lain akan membuat pemain lama EverQuest merasa seperti newbie.

9. Maplestory 2 3D (Wizet) – MMORPG Free to Play

Maplestory 2
Maplestory 2

Dengan grafis imut berbentuk balok-balok, Maplestory 2 3D adalah sekuel dari game 2D side scrolling MMO, Maplestory. Maplestory 2 menawarkan permainan yang lebih segar dibanding dengan pendahulunya.
Maplestory 2 menampilkan fitur housing, dimana pemain bisa membangun rumah mereka sendiri balok demi balok, sementara dekorasi interior bisa dipasang dengan item-item khusus. Item ini antara lain berupa peti untuk menyimpan gear, sampai manekin yang dapat didandani sesuai dengan set kostum favorit Anda.
Di luar pertempuran, pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai mini-games, termasuk beberapa mini games yang dibuat oleh pemain lain. Dengan menggunakan editor dalam game, pemain bahkan bisa membangun dungeon khusus yang lengkap dengan berbagai monster dan perangkap.

10. Dragon Knight Online (Aeria Games) – MMORPG Free to Play

Dragon Knight Online
DK Online

Dragon Knight Online adalah game MMORPG 3D bertema fantasi yang fokus utamanya adalah pada pertarungan PvP skala besar. Di Dragon Knight Online pemain dapat memilih dari empat ras yang berbeda termasuk Lycans yang ganas dan Felynx yang licik.
Pemain akan bertugas membela dunia sebagai Dragon Knight, seorang pahlawan yang kuat, hanya bisa dikalahkan oleh para dewa sendiri. Pemain harus terlibat dalam pertempuran brutal menggunakan kombinasi mantra unik, dan kemampuan untuk berubah bentuk menjadi monster musuh guna mendapatkan statistik dan kemampuan tambahan.
Ketika pemain naik level, mereka dapat mencari guild yang layak untuk bergabung dan mengepung istana musuh dalam perang PvP berdarah dengan ratusan pemain!

… disadur dari berbagai sumber

Silahkan mengcopy isi artikel di blog ini tetapi harus disertakan link sumber (aktif). Apabila Admin menemukan konten yang tidak menyertakan link sumber (aktif), Admin akan mengirimkan DMCA Complaint ke pihak Google.
Anda tentu tidak mau website atau blog Anda kena deindex bukan?

7 Responses to "Daftar 10 Game Terbaru Paling Dinantikan Di Tahun 2015"

  1. Terima kasih atas pembahasannya bro, mantapp

    ReplyDelete
  2. dragon knight online kayaknya bagus tuh. tangyu mas infonya.

    ReplyDelete
  3. Keren Buanget Gan, Ane sudah download semua gamenya...
    Terima Kasih
    Visit Back ya...
    Konfigurasi Komputer dan Laptop Gaming Terbaik

    ReplyDelete
  4. wah bagus bagus nih izin sedot gan...

    ReplyDelete

Hargai pendapat orang lain agar orang mau menghargai pendapat Anda. Komentar spam, irrelevant link dan junk otomatis dihapus.